Jumat, H / 29 Maret 2024

Mencetak Generasi Bisnis Keluarga yang Kompeten dan Berkarakter Ala ESQ Business School

Rabu 10 Nov 2021 15:00 WIB

Reporter :EDQP

Illustrasi

Foto: forbesindia.com

ESQNews.id, JAKARTA – ESQ Business School (EBS) akan menggelar webinar pada Minggu (14/11/2021) melalui platform Zoom Meeting. Kegiatan tersebut mengusung tema “Mencetak Generasi Penerus Bisnis Keluarga yang Kompeten dan Berkarakter.”

 

Ada beberapa narasumber yang akan mengisi webinar, di antaranya Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Business School), Nuriil Niswatun Hastaini, S.Mn (Alumni Second Generation, CEO Anna Group), Coach Desy Yuliana (President ASOSIASI ESQ 3.0 Coaching), Coach Triyanto (Pengusaha dan Ketua Harian FKA Jatim). Mereka adalah tokoh atau para ahli di bidangnya masing-masing.

 


 

Nuriil Niswatun Nastaini Haris adalah alumni pertama dari Program Second Generation ESQ Business School yang kini tengah menjadi pimpinan di sebuah Rumah Sakit yang dimiliki serta dikelola oleh orang tua Nuriil. Hebatnya lagi, Nuriil sudah mulai terlibat dalam manajemen Rumah Sakit sejak umur 19 tahun.

 

Nuriil yang memiliki cita-cita menjadi seorang dokter, sempat belum berhasil diterima di beberapa Fakultas Kedokteran. Tapi Nuriil tidak berputus asa dalam mewujudkan cita-citanya. Seperti kata pepatah “Tak Ada Rotan, Akar Pun Jadi.”

 

Berbekal ilmu yang Nuriil dapat selama berkuliah di ESQ Business School, khususnya Second Generation Program, kini Nuriil tetap bisa berkarir di lingkungan kedokteran, bahkan menjadi leader dari para dokter tersebut. Hal ini tentu saja sangat membanggakan.

 


 

ESQ Business School merupakan lembaga pendidikan yang tumbuh untuk menjadi wadah bagi pengembangan calon pemimpin berkarakter dan berkelas dunia yang menciptakan perubahan, unggul, dan berkualitas.

 

Menginspirasi masyarakat untuk mewujudkan peradaban emas, itulah misi ESQ Group yang tak hanya berhenti di ruang training. Ary Ginanjar Agustian ingin mendidik putra putri bangsa secara intensif di bangku perguruan tinggi.


 <more>


Menurut The Family Business School Institute, hanya 30% bisnis keluarga yang sukses dijalankan oleh generasi penerusnya. Lalu apa yang harus dilakukan oleh para pemilik bisnis keluarga?


Oleh karena itu, temukan jawabannya dalam webinar ESQ Business School pekan ini. Untuk pendaftarannya bisa klik link di sini




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA