Selasa, H / 18 Mei 2021

Meaningful Journey, Perjalanan Penuh Makna saat Berhaji

Selasa 12 Jun 2018 11:06 WIB

Singgih Wiryono

ESQ Tours Travel

Foto: ESQMedia

ESQNews.id, JAKARTA - Sebagai peraih penghargaan Best Operator Hajj and Umroh Travel di ajang Halal Tourism 2016. ESQ Tours Travel terus meningkatkan inovasi dan pelayanan untuk kenyamanan dan ketenangan jamaah dalam beribadah ke tanah suci.


Managing Director ESQ Tours Travel, Rinaldi Agusyana menjelaskan, ada tiga keunggulan untuk perjalanan haji bersama ESQ Tours Travel.


"Pertama, kurikulum ESQ Quantum Hajj yang diberikan kepada calon jamaah haji ESQ Tours Travel sebelum keberangkatan, selama ibadah haji dan setelah kembali ke tanah air," ujar dia di kantor ESQ Tours Travel di Menara 165, Selasa (12/6).


Keuntungan kedua, lanjut dia, adalah bimbingan manasik haji. Calon jamaah haji akan mendapatkan pembekalan fisik, mental dan spiritual yang terintegrasi dengan Training ESQ dan Kurikulum ESQ Quantum Hajj.


"Ketiga, pemaknaan haji khas ESQ di setiap moment dan ritual haji yang disampaikan oleh Trainer ESQ berlisensi DR. H.C. Ary Ginanjar Agustian" kata dia.


ESQ berpengalaman lebih dari 18 tahun dalam bidang pembangunan karakter akan menyiapkan mental dan spiritual jamaah. Dimulai dari sebelum keberangkatan, pada saat pelaksanaan prosesi haji dan setelah menjadi alumni haji ESQ Tours Travel melalui serangkaian program pendidikan dan prakter yang dinamakan Kurikulium ESQ Quantum Hajj.


"Selama masa tunggu 5-7 tahun, calon jamaah tidak diam menunggu, tapi ikut program berkelanjutan. Training 4 tingkat dan QX gratis, dan program lain dalam kurikulum ESQ QUANTUM HAJJ yang terintegrasi dan bekesinambungan yaitu; Assessment, Training&Education, Daily Life Practicing serta Coaching&Mentoring, dan semua program dalam format ARINA MANASIKANA : WUKUF - LONTAR JUMROH - THAWAF - SAI," jelas Rinaldi lagi.


Salah seorang jamaah haji, Hardiyan Djamaris mengatakan merasakan perubahan memaknai hidup dan menimbulkan cita-cita yang sangat kuat untuk berhaji dalam training rangkaian keberangkatan haji.


Manager Oilserv Iraq ini mengaku keberangkatannya bersama ESQ Tours Travel dirasa menjadi nilai lebih. Karena merasakan ibadah haji yang sangat berkesan dan menyentuh.


"Berangkat bersama ESQ Tours Travel menjadikan ibadah ini bukan sekedar haji saja, tapi juga menumbuhkan nilai-nilai dalam kehidupan kami," kata dia.


Hal senada dirasakan oleh Jalianti, jamaah asal Palangkaraya ini merasakan pelayaan yang begitu spesial dari peraih operator haji dan umroh Halal Toursm 2016 ini.


"Inilah perjalanan yang saya dan suami inginkan, perjalanan penuh makna dan dapat menjadi perubahan dalam kehidupan. Insya Allah kami merekomendasikan Tours Travel kepada kerabat kami," kata dia.


Informasi lebih lanjut:

CP    : 021 - 29406350 / 0815 8576 9516
Mail : umrah.haji@esqtours.com 


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA