Jumat, H / 22 Oktober 2021

Majukan Pendidikan, ESQ Dapat Anugerah Widya Pratama 2019 dari Pemkot Bandung

Kamis 05 Dec 2019 17:03 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Anugerah Widya Pratama 2019 dari Pemkot Bandung untuk ESQ Jabar.

Foto: dok.ESQ



ESQNews.id, BANDUNG - ESQ Leadership Center tersebar diberbagai daerah di seluruh Indonesia. Kali ini datang berita dari ESQ cabang Jabar dengan prestasinya yang baru saja mendapatkan penghargaan dari Dinas Pendidikan Kota Bandung.


ESQ mendapatkan Anugerah Widya Pratama tahun 2019 kategori Kerjasama Lembaga Pendidikan Non Formal.

Tri Wahyuni, Kepala Cabang ESQ Jawa Barat mengungkapkan, "Terinspirasi dari pola pembelajaran ESQ Business School (EBS) yang sering kita ceritakan di sekolah dan Dinas Pendidikan Kota Bandung. Alhamdulilah, syukur kepada Allah SWT atas anugrahNYA,  Hatur nuhun atas support, doa dan bimbingannya kepada kami tim jabar untuk senantiasa bersinergi dengan FKA dan Komunitas/lembaga lainnya di Jabar. Mohon doa supaya kami bisa lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.

<more>

Sinergi ESQ Jabar dengan Forum Komunikasi Alumni ESQ untuk menyampaikan ke sekolah-sekolah tentang pendidikan karakter berbuah manis. Setelah bertahun-tahun penetrasi ke disdik kota Bandung, kini akhirnya berbagai pihak telah tercerahkan. Salah satunya ketika ESQ Jabar sharingkan tentang pentingnya pendidikan karakter dan metode SKI yang buat EBS jadi hebat.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA