Rabu, H / 25 Mei 2022

Launching Core Values ASN, 1 Tahun AKHLAK di PTPN Holding dan TelkomGroup

Selasa 03 Aug 2021 11:25 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: parentingfirstcry.com

ESQNews.id, JAKARTA – Di awal bulan Agustus 2021 ini, banyak topik, kisah, berita yang menarik perhatian publik. Baik itu dari ranah ESQ, Nasional, BUMN, berita terkait kerjasama dengan awak media lain, gaya hidup hingga dengan selebriti dan tokoh Indonesia.

 

Akan tetapi, ESQNews.id hanya akan mengambil tiga artikel terpopuler saja seperti biasanya dalam sepekan terakhir. Berita kali ini lebih banyak seputar tentang nilai-nilai ASN Ber-AKHLAK, Kemeriahan refleksi 1 tahun AKHLAK di berbagai perusahaan BUMN.

 

Tiga artikel dengan minat baca terbanyak hingga Selasa (03/08/2021) di antaranya berjudul:

 

1. Launching Core Values ASN Ber-AKHLAK, Jokowi: Harus Mempunyai Semboyan yang Sama

 

2. Tengok Keseruan Peringatan 1 Tahun AKHLAK di PTPN Holding Seluruh Indonesia

 

3. Kemeriahan Peringatan 1 Tahun AKHLAK BUMN di TelkomGroup

 

<more>

 

Launching Core Values ASN

 

Core Values ASN telah diluncurkan secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo, secara virtual, yang bertepatan dengan Penetapan Hari Jadi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tanggal 27 Juli 2021.

 

Acara ini dihadiri secara virtual oleh Presiden Jokowi, para Menteri Kabinet Indonesia Maju, para Pimpinan Lembaga, Sekjen/Sestama/Sekretaris Kementerian dan Lembaga, Gubernur, Bupati, Wali Kota, Sekda Provinsi/Kabupaten/Kota, pimpinan Taspen, pimpinan BRI, serta seluruh ASN di Indonesia.

 

“Dengan mengucap bismillahirahmanirahim, saya luncurkan Core Values ASN Ber-AKHLAK dan employer branding ASN bangga melayani bangsa,” ucap Presiden Jokowi, terlihat dari layar Channel Youtube Kementerian PANRB, yang telah ditonton sebanyak 22,841 views.

 

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/launching-core-values-asn-ber-akhlak-jokowi-harus-mempunyai-semboyan-yang-sama

 

1 Tahun AKHLAK di PTPN Holding

 

Acara yang digelar secara virtual ini dihadiri oleh Erwan Pelawi (Komisaris Utama PTPN III), Mohammad Abdul Ghani (Direktur Utama PTPN III), Ary Ginanjar Agustian (Founder ACT Consulting), dan segenap direksi yang hadir di dalamnya.

 

“Saya mau mengingatkan kembali, bahwa presiden memberikan 5 arahan utama dalam RPJMN 2020-2024 yakni meliputi pembangunan SDM, pembangunan infrastruktur, penyederhanaan regulasi, penyederhanaan birokrasi serta transformasi ekonomi,” kata Erwan memberikan sambutannya.

 

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/tengok-keseruan-peringatan-1-tahun-akhlak-di-ptpn-holding-seluruh-indonesia

 

1 Tahun AKHLAK di TelkomGroup 

 

“Proses transformasi yang kita lakukan tentunya tidak hanya di organisasi atau perusahaan, namun penting juga bertransformasi dari sumber daya manusianya. Untuk itu diperlukan transformasi sumber daya manusia yang didasari oleh nilai-nilai yang kuat dan mampu menghasilkan talenta digital yang berkualitas dan berkarakter,” papar Ririek memberikan sambutannya.

 

Ririek menambahkan, ia juga bersyukur TelkomGroup bisa mendapatkan apresiasi dalam AKHLAK Award 2021 pekan lalu. Acara tersebut diselenggarakan oleh Kementerian BUMN bersama ACT Consulting Internasional.


Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/kemeriahan-peringatan-1-tahun-akhlak-bumn-di-telkomgroup


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA