Jumat, H / 29 Maret 2024

Lampu JPO Gelora Berwarna Bendera Sri Lanka, Anies: Ucapan Belasungkawa

Selasa 23 Apr 2019 06:56 WIB

Reporter :Redaksi

Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Gelora berwarna bendera Sri Lanka selama seminggu

Foto: Facebook

ESQNews.id, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengucapkan rasa dukanya kepada korban teror bom di Sri Lanka. Anies mengatakan, delapan ledakan bom yang terjadi di Sri Lanka merupakan perbuatan yang biadab


"Kita semua marah dan berduka. Tercatat sampa kini 290 orang meninggal. Dan lebih dari 400 orang luka," ujar dia dalam akun facebooknya, Selasa (23/4).


Anies juga ikut mengutuk keras kebiadaban tersebut. Dirinya atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan masyarakat DKI Jakarta mengucapkan rasa duka yang amat mendalam.


Baca juga: Anies Kagumi Masjid Menara 165


"Dukamu adalah dukaku, adalah duka kita semua," kata dia.



Mantan Rektor Universitas Paramadina tersebut juga mengatakan Pemprov DKI Jakarta akan menyalakan lampu JPO Gelora dinyalakan sesuai dengan warna bendera Sri Lanka selama satu minggu. Hal itu sebagai penanda solidaritas Jakarta untuk Sri Lanka.


"Pada saudara-saudara kami di Kolombo, tetaplah kuat, tetaplah tangguh dan tunjukkan bahwa dentuman ledakan hanya bisa menggetarkan dinding bangunan, tapi tak pernah bisa menggentarkan dinding jiwa dan semangat bangsa Sri Lanka. Ya, Sri Lanka akan tetap kokoh, tangguh dan Jakarta berdiri tegak bersama Kolombo," ujar dia mengakhiri.


Baca juga: Korban Bom Sri Lanka Diperkirakan Terus Bertambah


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA