Kamis, H / 09 Desember 2021

Keistimewaan ESQ Final Chapter, Ary Ginanjar: Ketika Kita Berada di dalam Posisi Energi 700

Sabtu 19 Dec 2020 21:34 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian sang Founder ESQ Group

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Lebih dari 400 orang berkumpul di dalam forum zoom meeting Training ESQ Final Chapter pada Sabtu-Minggu (19-20/12/2020).

 

Para partisipan tersebut dibimbing langsung oleh Tokoh Pembangunan Karakter yakni Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian bersama Iman Herdimansyah dan Eka Chandra (trainer ESQ).



<more>

 

“Jadi ketika kita berada di dalam posisi energi 700, maka di dalam Al Quran Allah akan mengangkat derajat Anda. Dan Allah akan mengabulkan doa-doamu,” kata Ary dari studio lantai 23 Menara 165.

 

Pria yang mengenakan jas berwarna biru cerah itu menjelaskan tentang Quantum Field, ESQ Matrix atau Grand Why dan masih banyak ilmu-ilmu yang dibagi untuk orang-orang beruntung di dalam training.



 

Ratusan orang tersebut berasal dari berbagai macam kalangan, golongan, usia, negara, instansi dan lainnya.

 

Mereka diajak show oleh Iman, dengan ketentuan ambil benda seperti topi kesayangannya untuk dipakai saat acara berlangsung, serta menjelaskan alasannya.



 

“Saya sekarang memakai topi almamater pelayaran. Setelah lulus, Alhamdulillah saya bisa membentuk satu company. Jadi ada rasa kebahagiaan juga. Makannya khusus hari ini saya pakai topi almamater dan jaket kebanggan yang kami bentuk,” kata pria berkacamata itu.


Training yang digelar saat weekend itu, para peserta dipersilakan untuk mengajak sanak keluarganya untuk bergabung. Nampak keseruan dari mereka terlihat dari beberapa potret berikut:








Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA