Jumat, H / 29 Maret 2024

Jelang Ujian Nasional, SDI Al Azhar 30 Bandung Gelar Training ESQ for Kids

Jumat 11 Oct 2019 17:10 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Suasana Training ESQ for Kids SD Islam Al Azhar 30 Bandung (2/10/2019).

Foto: dok.ESQ


ESQNews.id, BANDUNG - Sebanyak 90 orang siswa kelas 6 SD Islam Al Azhar 30  Bandung mengikuti In House Training ESQ for Kids dalam gelaran program rutin U-Camp pada Selasa-Rabu (1-2/10/2019) di bertempat di Hotel Garden Permata, Bandung.


Program U-Camp merupakan kegiatan rutin yang difokuskan untuk memotivasi siswa menjelang Ujian Nasional. Dan salah satu kegiatannya adalah Training ESQ.


Dipandu oleh Trainer Kak Tika dan Kak Adek Asrizal dari ESQ Leadership Center, para peserta dibekali pengenalan jati diri dengan pemahaman tentang kecerdasan IQ (Intelektual Quotient), EQ (Emosional Quotient) dan SQ (Spiritual Quotient) dengan bahasa dan metode yang mudah dipahami anak.


Trainer Adek mengatakan, “Peserta, pihak sekolah, yayasan dan bahkan orangtua sangat antusias dan menyambut positif, karena pertama kalinya program motivasi mereka dibuat konsep ESQ,” ucapnya.


<more>
Sejalan dengan tujuan SD Islam Al Azhar dalam Mendidik pemuda-pemuda Indonesia agar menjadi insan negara yang berjiwa bersih dan suci, Training ESQ ini mengajarkan kepada anak-anak untuk senantiasa memperteguh ketaqwaan kepada Allah SWT.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA