Sabtu, H / 27 April 2024

[Inpicture] Pra Milad 19th ESQ : Bersih-bersih Masjid Al Muqarrabin Cipinang

Senin 22 Apr 2019 16:22 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Bersih-bersih Masjid Al Muqarrabin, Cipinang (21/4/2019)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Sebagai rangkaian Pra Milad ESQ ke-19 tahun, para alumni dan ksatria ESQ serta Ikatisa31 melakukan kegiatan bersih-bersih Masjid. Kegiatan kedua bersih-bersih masjid kali ini bertempat di Masjid Al Muqarrabin, Cipinang pada Minggu (21/4/2019).


Kegiatan ini juga merupakan Program sosial milad yang disupport oleh LK ESQ bekerjasama dengan Wardah bersama program Share seribu senyum ramadhan,  santunan yatim, dan program CSR lainnya.


Baca Juga : [Inpicture] Pra Milad 19th ESQ : Bersih-bersih Masjid Jamie Attaqwa Jakarta Barat


Menurut Yunita selaku ketua Gerakan Bersih-bersih Masjid menuturkan, "Alhamdulillah kegiatan Bersih-bersih Masjid Pra Milad ESQ kedua di Masjid Al Muqarrabin Cipinang, kemarin berjalan dengan lancar, pemberian alat kebersihan dan 70% fokus untuk pengecatan. Semoga berkah dan diridhoi-Nya serta bermanfaat bagi semua," tutur Yunita.


"Salam dan ucapan terima kasih dari Pengurus Masjid Al Muqarrabin dan masyarakat sekitar Masjid untuk Pak Ary selaku pendiri ESQ, Pak Made selaku ketua Panitia Milad ESQ ke-19, Pak Puguh Ketua Waqaf 165, LK ESQ dan semua panitia Milad ESQ," ujar Yunita.










Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA