Selasa, H / 05 Juli 2022

Ilmu Berharga dari ESQ Business School Bagi Ryan Brama Saat Bekerja di PT Telkom Indonesia

Senin 21 Mar 2022 08:45 WIB

Reporter :EDQP

Ryan Brama, Alumni ESQ Business School

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA – Cerita inspiratif ESQ Business School kali ini datang dari alumni Prodi Sistem Informasi yaitu Ryan Brama, S.Kom. Saat ini, Ryan bekerja di PT Telkom Indonesia sebagai Software Quality Assurance. Ryan telah lulus dari ESQ Business School pada tahun 2019 lalu.


Saat ini sudah kurang lebih 2 tahun, Ryan bekerja di PT Telkom Indonesia yang awalnya bermula dari mengikuti program magang di sana. Tugas sebagai Software Quality Engineer antara lain adalah memastikan dan memeriksa performance dan fungsi-fungsi dari suatu web atau mobile sebelum dan sesudah digunakan oleh user.




Lebih lanjut Ryan juga berkata bahwa ilmu yang dipelajari Ryan selama ia berkuliah di ESQ Business School benar-benar terpakai sampai saat ini ketika di telah memasuki dunia kerja.


Ilmu yang berharga dari ESQ Business School tersebut antara lain: Leadership, Public Speaking, Ilmu Dasar-dasar Pemrograman (terkait bahasa pemprograman), Ilmu mengenai Scrum, Ilmu Terkait Pengembangan Diri dan tentunya Training-training dari ESQ dan ESQ Business School.


<more>


Ryan berpesan kepada adik-adik kelas yang saat ini masih berkuliah di ESQ Business School, "Kenali dan temukan minat dan bakat kalian, serta sering-sering untuk berkomunikasi atau tukar pikiran dengan para dosen di ESQ Business School."


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA