Senin, H / 28 November 2022

Hari Bhayangkara Ke-75, Para Tokoh Nasional Ucapkan Ini! Apa Kata Jokowi?

Kamis 01 Jul 2021 11:29 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA – Pada tanggal 1 Juli 2021, bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-75. Ada tayangan spesial di Hari yang Spesial ini. Tayangan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara itu bisa dilihat dan diakses melalui website tvradio.polri.go.id atau download applikasinya di play store dan ios (POLRI TV RADIO).


Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan Ibu Asuh Polwan RI, Ny. Juliati Sigit Prabowo mengucapkan, "Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju."


<more>


Para tokoh Indonesia turut serta memberikan ucapan dan doa kepada insan Polri khususnya sebagai berikut:


AKBP. Dr. Arief Fajar Satria., S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan, “Dari ketinggian 7300 kaki Distrik Tembagapura. Selamat Hari Bhayangkara ke 75. Semoga Polri Tetap jaya dan Sukses Selalu.


Ida Pedanda gede Bang Buruan Manuaba Dharma Adhyaksa Parisada Hindu Dharma Indonesia mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75,“Saya dan seluruh masayrakat Indonesia agar pelaksanaan Transformasi Polri yang Presisi dibawah kepemimpinan Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dapat mendukung upaya Pemerintah dalam menjaga Keamanan, Ketertiban dan Penegakan Hukum terutama dalam Percepatan Penangan Covid-19 agar masyarakat Indonesia menjadi sehat dan ekonomi Nasional pulih untuk Indonesia yang maju."


“Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-75. Dengan harapan transformasi Polri yang Presisi dapat mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. Sehingga masyarakat sehat, dan ekonomi pulih kembali, untuk menuju Indonesia maju. Jaya selalu Polri.” Dr. KH. Said Aqil Siradj (Ketua Umum PBNU).


Ignatius Kardinal Suharyo, “Sebagai warga masyarakat saya ingin mengucpkan terimakasih atas peran melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, saya yakin Polri akan terus berkembang sesuai semboyannya Transformasi menuju Polri yang Presisi.


Mahfud MD selaku Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia ucapkan, “Besar harapan saya dan seluruh masayrakat Indonesia agar pelaksanaan Transformasi Polri yang Presisi dibawah kepemimpinan Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dapat mendukung upaya Pemerintah dalam menjaga Keamanan, Ketertiban dan Penegakan Hukum terutama dalam Percepatan Penangan Covid-19 agar masyarakat Indonesia menjadi sehat dan ekonomi Nasional pulih untuk Indonesia yang maju. Jayalah selalu Kepolisian Republik Indonesia.”


Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhamadiyah Prof. Dr. K.H., Haedar Nashir, “Selamat Hari Bhayangkara ke 75 yang mengambi tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung perceptan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia baru, harapan kami Polri terus berada di garda depan dalam menjaga ketertiban masyarakat dan selalu dicintai masyarakat.


Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group), “Dirgahayu Polri ke-75. Indonesia emas akan terwujud apabila diawali dengan polri emas.”


Dan inilah yang diucapkan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Simak selengkapnya di sini:

 



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA