Senin, H / 28 November 2022

Harapan PT Pelindo IV tuk Capai Indonesia Emas 2045

Rabu 22 Jul 2020 18:00 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Komisaris Utama PT Pelindo IV , Fachry Ali

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Ketika badai melanda, tidak ada kepastian (uncertainty), semua serba kompleks (complexity), tidak ada kejelasan (ambiguity). Contohnya saat ini dilanda Covid-19. Apa yang harus dimiliki kita semua, khususnya PT Pelindo IV untuk menghadapi goncangan ke depan?


Supaya kita bisa mencapai target di tahun 2045, mencari para talent yang handal. Kuncinya hanya dua, berdasarkan hasil riset yaitu core values dan core purposenya,” tutur Ary Ginanjar Agustian saat Webinar Sosialisasi & Internalisasi Core Values AKHLAK - Great AKHLAK for Great Pelindo IV pada (21/7/2020).



<more>


Acara ini dihadiri oleh Ary Ginanjar Agustian sebagai Founder ESQ. Komisaris Utama, Fachry Ali. Direktur Utama, Prasetyadi. Dan juga oleh beberapa jajaran direksi lainnya serta seluruh karyawan Pelindo IV sejumlah 1500-an.




Dengan harapan, mereka mampu:

1. Menginternalisasi budaya perusahaan berjalan secara konsisten sehingga mampu mendorong peningkatan produktivitas, kreativitas dan inovasi.


2. Meningkatkan kesadaran dan penerapan kecerdasan emosional, intelektual dan spiritual. Sehingga standar perilaku AKHLAK dapat menjadi budaya seluruh insan PT Pelindo IV.


3. Memperkuat pemahaman jajaran BOD dan para leader mengenai hubungan antara kepemimpinan dengan budaya organisasi.


4. Mendrive para leader sebagai change leader dan para change agent sebagai pilar utama internalisasi budaya. Dan menciptakan budaya organisasi yang dibutuhkan dalam mengeksekusi strategi bisnis.


5. Menciptakan value creation yang terarah, terpadu dan terukur.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA