Kamis, H / 09 Desember 2021

Gratis Biaya Kuliah 100%! EBS Berikan Beasiswa Senilai 1,6 Miliar Bagi Siswa/i Terbaik di Indonesia

Senin 07 Jun 2021 13:17 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat acara berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Telah berlangsung ESQ Business School (EBS) Virtual Education Expo 2021 selama 4 hari pada Kamis-Minggu (3-6/6/2021) secara daring. Dihadiri oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian selaku Founder EBS, Dosen EBS, Civitas Akademika EBS, serta siswa/i seluruh Indonesia.


Event tersebut merupakan kesempatan emas bagi para siswa dan siswi penjuru negeri pertiwi yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang Perguruan Tinggi. Namun masih bingung dengan pilihan jurusan hingga biaya kuliahnya.


<more>


Oleh karenanya, EBS berikan beasiswa senilai 1,6 Miliar bagi siswa/i terbaik di Indonesia, sebagai solusi kepada anak bangsa agar tetap menjajaki pendidikan yang lebih tinggi lagi, demi terlahirnya generasi calon pemimpin menuju Indonesia Emas 2045.




Selain memberikan biaya kuliah gratis 100%, EBS juga membantu membuka wawasan kepada mereka dalam menentukan pilihan jurusan, mengupas tuntas soal mengelola keuangan, membahas solusi untuk kesehatan mental remaja, webinar seru seputar dunia perkuliahan, dan lainnya.


EBS adalah perguruan tinggi swasta yang didirikan oleh Ary Ginanjar Agustian. Terletak di DKI Jakarta, tepatnya Menara 165.


Keunggulan EBS dari perguruan tinggi lainnya adalah, mahasiswa EBS dibentuk karakternya dan dipupuk dengan 3 kecerdasan yaitu kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual. Sebagai bekal mereka agar siap menghadapi segala kondisi, salah satunya saat masa pandemic dan era VUCA ini.




EBS juga masih membuka kesempatan bagi siswa dan siswi seluruh Indonesia untuk mendaftar beasiswa tersebut. Ada 3 pilihan Prodi di antaranya Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, dan Ilmu Komputer.


Cara untuk menjadi peserta adalah dengan mengklik link pendaftaran yang sudah tersedia di sini


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA