Kamis, H / 28 Maret 2024

Fosma 165 Solo Akan Gelar Training ESQ Peduli Ustadz Ustadzah se-Solo Raya

Rabu 10 Apr 2019 10:54 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Training ESQ Peduli Ustadz Ustadzah se-Solo Raya

Foto: Fosma 165 Solo

ESQNews.id, SOLO - Dalam rangka mewujudkan visi ESQ yaitu Menuju Indonesia Emas, FOSMA 165 Solo akan menggelar Training ESQ Peduli Ustadz dan Ustadzah se-SOLO Raya pada Sabtu dan Ahad, 11-12 Mei 2019 mendatang.

 

Pelaksanaan Training ESQ ini sudah dua kalinya digelar, kali ini akan digelar ketiga kali di kota Solo bertempat di Hotel di kawasan Manahan, Surakarta. Training ESQ Peduli selama 2 hari ini akan berlangsung pukul 07.00-18.00 WIB.

 

Baca juga : FKA ESQ Peduli Jabar Terjunkan Relawan untuk Longsor Sukabumi


Menurut Mochamad Charis selaku ketua panitia Training ESQ Peduli di Solo, Training ini diadakan khusus untuk ustadz dan ustadzah dari pondok pesantren, pengajar TPA, pengajar privat, dan pengajar agama. Training ini dapat diikuti secara gratis dengan cara mengisi form pendaftaran. Manfaat yang akan didapatkan mengikuti training ini adalah dalam dua hari peserta mendapatkan ilmu bermanfaat dan karena pada tanggal tersebut sudah memasuki bulan Ramadhan, maka acara training akan diakhiri dengan iftar bersama.



“Berangkat dari suksesnya acara Training ESQ Peduli yang diadakan Fosma 165 Solo pada akhir tahun 2018 lalu yang menghadirkan 120 orang peserta, maka di bulan Ramadhan nanti kita gelar kembali Training ESQ Peduli untuk Ustadz dan Ustadzah se-Solo Raya secara gratis,” ujar Charis saat dihubungi ESQNews.id.

 

Syarat untuk mengikuti acara ini adalah wajib menyertakan surat tugas dari instansi atau lembaga tempat ustad dan ustadzah mengajar. Pendaftaran peserta akan ditutup pada 30 April 2019 dan akan terpilih sebanyak 100 orang yang berkesempatan mengikuti training ESQ secara gratis selama 2 hari.


Baca juga : Ramadhan Ini, Digelar Training ESQ Gratis untuk Ustadz Ustadzah

Format pendaftaran untuk mengikuti kegiatan ini dengan mengetik Nama_asal instasi/ponpes_no.hp dikirim ke nomor PIC wa.me/+6283863797131 (Charis). Bagi yang ingin berkontribusi turut mensukseskan kegiatan ini juga dibuka kesempatan untuk berdonasi ke rekening yang ditunjuk oleh Fosma 165 Solo, yaitu BRI 6629 01 024665 53 9 A/n : Mochamad Charis. Diharapkan konfirmasi setelah berdonasi.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA