Kamis, H / 28 Maret 2024

ESQ Business School Buka Program "Beasiswa Generasi Emas"!

Rabu 18 Dec 2019 08:08 WIB

Author :Tim ESQ Business School

ESQ Business School

Foto: dok.ESQ


ESQNews.id - Berita gembira bagi pemburu Beasiswa! ESQ Business School membuka Pendaftaran Beasiswa full 2020 (Full-Scholarship) untuk Penerimaan Mahasiswa Baru ESQ Business School tahun akademik 2020/2021 program studi Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, dan Ilmu Komputer dengan ketentuan sebagai berikut:

Persyaratan :

  1. Lulusan SMA/sederajat 3 tahun terakhir (2018, 2019 dan 2020)
  2. Rata-rata nilai rapor semester 1 s.d 5 minimal 8
  3. Aktif berorganisasi selama sekolah
  4. Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain
  5. Lulus tes seleksi Beasiswa Generasi Emas

Berkas Pendaftaran :

  1. Mengisi Formulir Pendaftaran Beasiswa Generasi Emas
  2. Mengirimkan fotokopi rapor semester 1 s.d 5
  3. Mengirimkan foto 4×6 (2 lembar)
  4. Mengirimkan fotokopi  KTP dan Kartu Keluarga (1 lembar)
  5. Membayar biaya registrasi Rp 300.000 atau transfer via Bank ke nomor rekening Bank Syariah Mandiri di nomor 00416-16165 cabang pembantu Pondok Indah atas nama Yayasan Ary Ginanjar Agustian.

Keterangan :

  • Semua kelengkapan dikirimkan dalam satu paket amplop ke alamat Sekretariat Beasiswa Generasi Emas, Kampus ESQ Business School, Menara 165 Lantai 19, Jl.TB. Simatupang Kav 1 Cilandak, Jakarta Selatan. Dokumen juga bisa dikirimkan dalam bentuk soft-copy ke email: [email protected] (file dalam bentuk .zip atau .rar).
  • Bagi kandidat yang memenuhi persyaratan dan lulus tes seleksi Beasiswa Generasi Emas, maka berhak memperoleh beasiswa keringanan biaya kuliah meliputi potongan Biaya Pengembangan Pendidikan (BPP) atau Biaya Operasional Pendidikan (BOP).
  • Beasiswa ini hanya meliputi biaya kuliah. Tidak termasuk biaya hidup, biaya transport dan biaya buku.

<more>

Institusi ini berbasis pendidikan karakter yang mendidik para mahasiswanya supaya mampu mengelola bisnis secara profesional dan menguasai teknologi informasi sesuai perkembangan jaman. Baca juga: Catat, Ini 7 Sumber Info Penting untuk Kamu Pencari Beasiswa Adapun program studi yang ditawarkan pada Beasiswa Full 2020 (Full-Scholarship) ialah Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, dan Ilmu Komputer. Pendaftaran masih akan terbuka sampai tanggal 30 April 2020 (Gelombang 3).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Beasiswa Kuliah S1 "Generasi Emas" ESQ Business School", https://edukasi.kompas.com/read/2019/12/16/11162471/beasiswa-kuliah-s1-generasi-emas-esq-business-school.
Penulis : Albertus Adit
Editor : Yohanes Enggar Harususilo

ESQ Business School (EBS) - Di tengah perkembangan bisnis di Era Revolusi Industri 4.0, kini makin banyak tantangan yang dihadapi di dunia bisnis, seperti contoh utamanya adalah VUCA world, yang merupakan singkatan dari volatility, uncertainty, complexity dan ambiguity. Tentunya diperlukan pengetahuan khusus bagi para generasi muda sebagai pebisnis yang ingin bertahan di era VUCA ini.

Berangkat dari hal tersebut EBS menyadari bahwa untuk membekali mahasiswanya untuk sukses tidak cukup dengan bekal intelektual berupa ilmu bisnis dan manajemen saja, namun juga harus dibekali dengan ilmu karakter. Agar para lulusan EBS adalah generasi yang unggul dari segi intelektual, emosional, dan spiritual.

Ilmu karakter di EBS disampaikan dalam berbagai proses. Mulai dari metode pengajaran berbasis SKI (Spiritual, Kreativitas dan Intelektual), mata kuliah karakter di setiap semester, internalisasi 5 values (Integrity, Passion, Creativity, Humility dan Profesionalism) sebelum memulai perkuliahan kelas, sehingga dengan ilmu karakter di setiap proses perkuliahan,  diharapkan para lulusan EBS akan menjadi pemimpin dengan akhlak dan budi pekerti yang luhur.

Sudah siapkah kamu belajar bisnis dan karakter di ESQ Business School? JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN INI UNTUK MENDAPATKAN “BEASISWA GENERASI EMAS" Program Studi Manajemen Bisnis di ESQ Business School karena sekarang adalah saatnya giliran kamu untuk raih kesempatan ini!

? Informasi Pendaftaran Kampus:
0812-3030-6165 (Asri)
0819-11000-165 (Dewi)

Kamu juga bisa daftar online lho! Asal terkoneksi internet, kamu bisa daftar untuk ikut tes seleksi masuk di ESQ Business School di mana saja dan kapan saja! Langsung saja klik link www.esqbs.ac.id/daftar-online

Instagram Post
https://www.instagram.com/p/B5mrPH1pdMt/?igshid=v22441njwrz2

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA