Jumat, H / 29 Maret 2024

ESQ Business School Bongkar Soal Transformasi Penerus Bisnis yang Berkarakter

Selasa 28 Dec 2021 15:38 WIB

Reporter :EDQP

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Pada Minggu (26/12) ESQ Business School telah sukses menyelenggarakan event dengan tema ‘Transformasi Penerus Bisnis Berkarakter.’ Acara ini digelar oleh ESQ Business School untuk Alumni ESQ.


Ary Ginanjar Agustian, Founder ESQ Business School turut hadir dalam Zoom Meeting. Dalam sesinya, Ary jelaskan tentang the seven rules.


“Saya akan paparkan cara Setting Goals dengan 7 Rules, yaitu Tetapkan tujuan dan tentukan jumlahnya, Tetapkan apa yang bisa kita berikan demi tujuan itu, Tetapkan tanggal target, Buat rencana, Tulis semuanya, Baca keras-keras, dan Doa,” paparnya.

 



ESQ Business School juga mengundang salah satu mahasiswa ESQ Business School dari Program Studi Manajemen Bisnis dan sekaligus mengambil program ESQ Second Generation yakni Muhammad Isra Nurullah.

 

Muhammad Isra Nurullah turut membagikan pengalamannya belajar di ESQ Business School sehingga saat ini ia juga menjadi CEO di Ewan Institute Indonesia.

 

<more>


ESQ Business School merupakan lembaga pendidikan yang tumbuh untuk menjadi wadah bagi pengembangan calon pemimpin berkarakter dan berkelas dunia yang menciptakan perubahan.


Menginspirasi masyarakat untuk mewujudkan peradaban emas, itulah misi yang ESQ Business School pilih hingga tak hanya berhenti di ruang training.


Meneruskan bisnis keluarga merupakan hal yang tidak mudah dilakukan, untuk itu kita perlu terus belajar bagaimana menjadi penerus bisnis keluarga yang baik.




Oleh karena itu, acara ini digelar bertujuan untuk membahas dan kupas tuntas terkait cara menjadi penerus bisnis keluarga yang baik serta berkarakter. Ary berpesan bahwa seseorang itu harus memiliki tiga kecerdasan yakni kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA