Senin, H / 08 Agustus 2022

ESQ ACT Consulting Internalisasi Nilai-Nilai Perusahaan Pusri Palembang untuk Karyawan

Kamis 19 Jul 2018 10:34 WIB

Singgih Wiryono

Training ESQ ACT Consulting di Palembang

Foto: ESQMedia

"Saya sangat merasakan pelatihan ini sangat bermanfaat,"


ESQNews.id, PALEMBANG - Training ESQ Accelerate Culture Transformation (ACT) Consulting dilaksanakan di Palembang. Kota yang dikenal dengan makanan khas Pempeknya ini memiliki perusahaan besar Pupuk Sriwijaya yang menjadi salah satu klien ESQ.


Berlangsung pada 12-13 Juli 2018, acara tersebut diikuti sejumlah staf dan kepala unit PT Pusri Palembang. Dipimpin langsung Trainer berlisensi dari ESQ Leadership Center, acara tersebut menyentuh emosional spiritual peserta.


Trainer yang memimpin training tersebut, Adry Fallash mengatakan, peserta diajak memahami visi dan misi nilai dan arti dalam bekerja.


"Dengan cara fun activity bisa memahami nilai-nilai tersebut sehingga langsung melibatkan perasaan dan jiwa peserta," ujar dia kepada ESQNews.id, Selasa (17/7).


Salah seorang peserta, Kalin MJ mengucapkan terimakasih atas pelatihan yang diberikan ESQ selama dua hari tersebut.


"Saya sangat merasakan pelatihan ini sangat bermanfaat," jelas dia.


Kalin mengatakan timbul motivasi besar dalam dirinya untuk bekerja secara ikhlas, ulet dan bermanfaat untuk orang lain dan perusahaan.


"Pelatihan ini menumbuhkan kesadaran saya akan eksistensi para peserta di muka bumi ini sebagai wakil Allah," ujar dia mengakhiri.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA