Jumat, H / 22 Oktober 2021

EBS Virtual Education Expo 2021, Ary: Untuk Melahirkan Para Pemimpin di Tahun 2045

Selasa 08 Jun 2021 10:13 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA –Anda ketemu Sandiaga Uno, Pak Erick Thohir, Pak Bahlil itu adalah temen-temen saya. Semua ringkasannya itu ada di ESQ Business School. Artinya Anda manfaatkan saja waktu Anda, dan tentu saja yang kedua adalah mengajak orang sebanyak-banyaknya,” ujar Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian selaku Founder ESQ Business School (EBS) di dalam forum EBS Virtual Education Expo 2021.


EBS Virtual Education Expo 2021 merupakan pameran pendidikan virtual dari ESQ Business School yang berisi informasi tentang kampus dan diisi oleh webinar dari berbagai narasumber yang berprofesi sebagai praktisi dan akademisi dari berbagai bidang.


<more>


Kegiatan ini diselenggarakan selama 4 hari pada Kamis-Minggu (03-06/6/2021) via Zoom Meeting, yang ditujukan untuk siswa/i SMA dan Umum di seluruh Indonesia. Serta dihadiri oleh Dosen dan Civitas Akademika EBS.


Tujuan digelarnya acara tersebut yakni untuk membantu siswa/i SMA yang masih bingung memilih jurusan di perguruan tinggi, kemudian di buka kesempatan untuk mendapatkan Beasiswa Full dari Yayasan Ary Ginanjar Agustian senilai 1,6 Miliyar.




“EBS tentu saja di backup oleh orang-orang hebat. Saya di sini tidak sendirian, ada Coach Desi, Mba Uwie, Mba Leli, Pak Dwi Purwanto beliau mantan kepala Sespim calon-calon jenderal. Jadi semua ilmu kita pelajari. Ada ahli keuangan yaitu Pak Luki, pokoknya bukan kaleng-kaleng gurunya. Semuanya ini untuk melahirkan para pemimpin di tahun 2045,” sambung Ary.




Selanjutnya paparan dari Rika (CEO Pathis Chocolade), Lutfi Aziz, Mayolla (Co-Founder Teman Curhat ID), Leli (Dosen EBS) dan lainnya. Leli menjelaskan tentang The EBS Way pengembangan di lingkungan pendidikan tinggi.


Selain memberikan biaya kuliah gratis 100%, EBS juga membantu membuka wawasan kepada mereka dalam menentukan pilihan jurusan, mengupas tuntas soal mengelola keuangan, membahas solusi untuk kesehatan mental remaja, webinar seru seputar dunia perkuliahan, dan lainnya. Bahkan bagi-bagi hadiah handphone serta saldo OVO bagi yang beruntung.




EBS adalah perguruan tinggi swasta yang didirikan oleh Ary Ginanjar Agustian. Terletak di DKI Jakarta, tepatnya Menara 165.


Keunggulan dari perguruan tinggi lainnya adalah, mahasiswa EBS dibentuk karakternya dan dipupuk dengan 3 kecerdasan yaitu kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual. Sebagai bekal mereka agar siap menghadapi segala kondisi, salah satunya saat masa pandemic dan era VUCA ini.




EBS juga masih membuka kesempatan bagi siswa dan siswi seluruh Indonesia untuk mendaftar beasiswa tersebut. Ada 3 pilihan Prodi di antaranya Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, dan Ilmu Komputer.


Cara untuk menjadi peserta adalah dengan mengklik link pendaftaran yang sudah tersedia di sini 


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA