Selasa, H / 05 Juli 2022

CEO Teman Curhat ID Bagikan Rahasia Suksesnya di Acara Try Out Akbar Nurul Fikri & ESQ Business School

Minggu 30 Jan 2022 13:27 WIB

Reporter :EDQP

Pandu Ady Winata, S.Kom (CEO Teman Curhat ID dan Alumni ESQ Business School)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - ESQ Business School yang bekerjasama dengan lembaga bimbingan belajar Bimbel Nurul Fikri (@bimbelnurulfikri) telah menyelenggarakan acara Try Out Akbar Online pada Sabtu (29/01/2022) melalui aplikasi zoom meeting untuk siswa-siswi SMA kelas 12.

Tak hanya Try Out Akbar, kegiatan ini diisi Seminar Motivasi oleh Coach Ramdani dari ESQ Leadership Center. Selain itu, CEO dari Teman Curhat ID (@temancurhat.ig) yang merupakan Alumni ESQ Business School Prodi Sistem Informasi yaitu Pandu Ady Winata,S.Kom turut hadir memberikan semangat, motivasi, serta rahasia sukses ala dirinya.



Pandu yang merupakan alumni ESQ Business School saat ini tengah mengembangkan aplikasi Teman Curhat ID yang dapat bermanfaat bagi anak-anak muda di luar sana agar mental health mereka senantiasa terjaga.

"Rahasia sukses saya ada tiga yaitu Punya mimpi dan berani wujudkan mimpi, Punya koneksi, Punya mentor," paparnya.

<more>

ESQ Business School, kampus yang memiliki tradisi juara baik dalam kancah Nasional maupun Internasional, terus berkomintmen dan berkontribusi untuk memfasilitasi generasi muda bermimpi besar dan berkarya besar untuk Indonesia.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA