Senin, H / 08 Agustus 2022

Bisnis Alumni ESQ Business School, Fenomena Café Berbeda dari Café Lainnya!

Senin 30 Nov 2020 15:33 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Salah satu menu yang ada di Fenomena Cafe

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA - Generasi muda saat ini banyak yang merintis bisnis, kemajuan teknologi memudahkan segalanya. Selaras dengan hal tersebut, alumni ESQ Business School (EBS) angkatan 2016 Prodi Manajemen Bisnis, Sheila Rachmanita, S.Mn juga merintis bisnis di bidang food and beverage yang diberi nama "Fenomena Cafe."

 

Fenomena Café terletak di Meruya Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat. Buka setiap hari pukul 12.00 – 21.00 WIB. Café ini terdapat dua area yaitu indoor dan outdoor, untuk tamu yang merokok disediakan seperti lapangan futsal.

 

Adapun fasilitas tambahan seperti panggung beserta alat musiknya yang bisa dimainkan oleh tamu umum. Ada uno stacko, catur, congklak dan lainnya. Serta free wifi dan ada musola juga.



<more> 


Fenomena Cafe menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau.

 

Menu-menunya mulai dari makanan berat, cemilan asin dan manis, minuman kopi dan non kopi serta jus buah segar.



 

“Bertemakan sport, tujuannya adalah untuk mengingatkan gaya hidup sehat, makanan sehat, mengingatkan kita untuk berolahraga,” jelas Sheila.


Letaknya pun terbilang sangat strategis karena berdekatan dengan jalan tol Joglo dan tol Meruya, juga dekat perumahan.

 

“Yang membedakan fenomena café dengan yang lainnya adalah kami menciptakan karakter cafe ini sendiri sebagai karakter yang figh, energic, dan lainnya,” lanjutnya.




Beberapa karakter atau atlit yang dimaksud itu di antaranya: Melompat seperti Jordan (pemain basket), Lincah seperti Messi (pemain sepak bola), Terdepan seperti Schumacher (pembalap mobil), Kuat seperti Nurmagomedov (ahli bela diri).




Menurut pihak EBS Sheila Rachmanita, juga salah satu alumni yang meraih predikat Cumlaude saat wisuda di tahun ini.


Kalian ingin sukses seperti Ananda Sheila? Segera daftarkan diri untuk berkuliah di kampus EBS. Langsung saja daftarkan dirimu di link pmb.esqbs.ac.id untuk ikut tes seleksi masuk secara online ya! Tersedia beasiswa generasi emas untuk Prodi Manajemen Bisnis.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA