Kamis, H / 28 Maret 2024

Bang Ijeck Terpilih jadi Korwil FKA ESQ SUMUT

Kamis 23 Aug 2018 11:28 WIB

Singgih Wiryono

CEO ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian (tengah) bersama Wakil Gubernur terpilih Sumatera Utara (kanan) Musa Rajekshah

Foto: istimewa

ESQNews.id, JAKARTA - Musa Rajekshah atau akrab disapa Bang Ijeck dipilih menjadi Kepala Kordinator Wilayah  Forum Komunikasi Alumni ESQ (FKA ESQ) Wilayah Sumatera Utara. Bang Ijeck merupakan salah satu alumni Training ESQ New Chapter yang diselenggarakan pada 17-19 Agustus 2018 lalu.


Ketua FKA ESQ, Ary Ginanjar Agustian mengucapkan selamat dan doa kepada Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara yang terpilih di Pilkada 2018.


"Semoga berhasil memimpin masarakat Sumut dnegan hati yang bersih dan dengan niat yang tulus untuk membangun sumut yang bermartabat," ujar Ary Ginanjar.


Sedangkan Bang Ijeck sendiri memiliki kesan yang luar biasa saat mengikuti training ESQ New Chapter. Bagi dia, ESQ membuka pemahaman atas ajaran Islam yang ada di dalam Alquran.


"Dengan mengikuti program ESQ ini, banyak hal memang yang menyentuh hati dan juga kita sadari ternyata banyak hal yang kita tidak pahami betul apa isi alquran dan ajaran yang disampaikan Rasulullah pada kita," ujar dia saat ditemui tim ESQ di Granada Balroom, Menara 164, Jakarta, Ahad (19/8).


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA