Kamis, H / 20 Juni 2024

AUF Membuka Outlet Bakery

Rabu 01 Feb 2023 16:27 WIB

Author: Ida SW

Tangkapan Layar

Foto: dok. AUF


ESQNews.id, JAKARTA - Produk bakery berlabel AUF kini membuka outlet pertamanya di Bilangan Bintaro pada Selasa, 31 Januari 2023. Roti yang di-launching dua tahun lalu oleh aktor Meidian Maladi ini terus mengalami pengembangan.


Dengan teksture lembut, AUF menyediakan roti dengan berbagai varian rasa baik manis maupun asin. Selain produk roti tersedia juga beragam makanan khas Indonesia lainnya seperti sosis solo, pastel, dan lainnya. 



 

AUF yang terinspirasi oleh sahabat Rasulullah seorang pedagang sukses bernama Abdurahman bin Auf ini memiliki motto “Keberkahan di setiap gigitan” karena setiap pembeli berarti langsung bersedekah.


AUF bertekad ingin bersedekah baik berupa produk yang disebar untuk jamaah masjid juga disalurkan untuk anak yatim, dhuafa, jompo, dll. 




Menurut salah seorang pemilik produk ini, Ridho Putra, AUF juga merupakan singkatan dari nilai (values) perusahaan yaitu: Amanah, Ukhuwah, dan Fisabilillah. Harapannya selain menjaga amanah, ukhuwah berpartner menjalankan persahabatan dalam berbisnis, dan juga fisabilillah untuk berjuang di jalan Allah dengan banyak membantu masyarakat.



Andre, juga owner AUF berharap ke depan akan makin berkembang dan dapat membantu masyarakat lebih luas. Keterikatan persaudaraan ini yang juga menjadi kekuatan. Karena itulah salah satu nilai yang dipegang Auf adalah Ukhuwah atau persaudaraan.




AUF sebelum mengeluarkan produk bakery, bergerak di mini market yang menyediakan sembako dan kebutuhan harian lainnya.


Menurut business coach AUF, Coach Yannie (seorang Coach dari ESQ juga), Tahun 2023 AUF menaikan target penjualannya, harapannya dapat mencapai kenaikan omset secara signifikan.


Selengkapnya di sini


Saat ini selain ritel, AUF menerima pesanan dari perkantoran juga bermitra dengan catering. Selain di Bintaro, AUF juga terdapat di café Orbit Brasserie di Jl.bJombang Raya no 12A, atau di toko AUF di Bintaro yang beralamat:


Jl. Beruang II No.14 Pondok Ranji, Bintaro, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Telp/WA: 0816962448

IG: auf.bakery dan auf.bintaro


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA