Jumat, H / 29 Maret 2024

Ary Ginanjar dapat Doa dari Ammar Zoni dan Irish Bella

Kamis 26 Mar 2020 13:13 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ammar Zoni dan Irish Bella adalah Alumni ESQ 165

Foto: Instagram @_irishbella_

ESQNews.id, JAKARTA - Ary Ginanjar tengah berkurang usianya pada tanggal 24 Maret 2020. 55 tahun telah ia lewati lika liku kehidupan. Dan secara pribadi ia mencoba memberi arti dan makna 1965 agar selalu ingat arti dan misi hidupnya.


Karena telah ia ikrarkan di depan pintu Ka'bah pada tahun 2001. 165 adalah sebuah jalan hidup manusia atau sebuah Way of Life.


Dimana ada tiga ranah dimensi kehidupan di sana. Yaitu dimensi spiritual, dimensi emosional dan dimensi fisikal.


<more>


Berikutnya ada pasangan bahagia yang tengah diberikan Amanah kembali oleh Allah SWT. Ammar dan Ibel ucapkan ini kepada Gurundanya.

 

"Happy birthday, barakallah fii umrik pak Ary. Untuk guru kami tercinta sang motivator Indonesia. Semoga pak Ary panjang umur, sehat selalu, makin di sayang sama keluarganya dan makin bisa meng-influence seluruh masyarakat Indonesia," ucap Aish.


Tak hanya mendoakan Ary Ginanjar beserta keluarga namun untuk ESQ pun mereka doakan.


"Dan menjadikan ESQ sebagai oksigen untuk umat manusia apalagi di waktu yang sekarang ini tetap sehat salam sama keluarga. Dan pagi," tutup mereka.


Ary Ginanjar pun bahagia banyak orang yang mendoakan baik untuk dirinya, keluarga, ksatria ESQ maupun bangsa Indonesia. Ary berikan ucapan terimakasih untuk semua yang mengucapkan, semoga diterima doanya oleh Allah, aamiin.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA