Jumat, H / 29 Maret 2024

Wujud Peduli Pendidikan dari Laksamana TNI Ade Supandi dengan Memberikan Beasiswa Generasi Emas kepada Mahasiswa Baru ESQ Business School

Jumat 02 Sep 2022 08:29 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Laksamana TNI Dr. Ade Supandi, S.E.,M.A.P yang merupakan Kepala Staf TNI Angkatan Laut KE-25 (2014-2018) yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat FKA ESQ itu memberikan beasiswa kepada mahasiswa ESQ Business School.


Hal tersebut sebagai wujud kepeduliannya terhadap pendidikan generasi muda Indonesia dan wujud kontribusi melahirkan calon pemimpin masa depan yang berkarakter unggul.


Di kediamannya, Ade Supandi berikan beasiswa secara simbolis tersebut kepada Dr. Asri Pertiwi, S.T., M.M (Ketua ESQ Business School), Coach Desi Yuliana (Direktur Sales & Marketing ESQ Group), Alwi Ibnul Kholis (Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Kabinet Aksatriya ESQ Business School), serta Tara Almanda (Perwakilan mahasiswa baru penerima Beasiswa Generasi Emas) pada Senin (29/08).


"Beasiswa Generasi Emas ini saya berikan kepada beberapa mahasiswa/mahasiswi baru angkatan 10 ESQ Business School. Harapannya semoga bermanfaat dan bisa menciptakaan generasi penerus yang memiliki 3 kecerdasan yaitu Intelektual, Emosional dan Spiritual. Sebagai bekal untuk wujudkan Indonesia Emas 2045," kata Ade Supandi.


<more>


ESQ Business School didukung oleh Jaringan Alumni ESQ yang kini hampir berjumlah 1.8 juta yang diwadahi oleh FKA Alumni di mana pak Ade menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat FKA ESQ. Bersatu mewujudkan Indonesia Emas 2045 adalah cita-cita bersama Alumni ESQ yang datang dari berbagai kalangan bersama Dr .(H.C) Ary Ginanjar Agustian.


"Terima kasih kepada Bapak Laksamana TNI Ade Supandi  atas kontribusinya untuk peduli terhadap pendidikan generasi muda Indonesia lewat pemberian Beasiswa Generasi Emas Bersama ESQ Business School. Semoga visi ESQ Business School dapat terwujud di masa depan yakni menjadi Perguruan Tinggi Berbasis Karakter yang menjadi pusat keunggulan untuk mewujudkan peradaban emas," tutur Asri.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA