Senin, H / 28 November 2022

Wahana di Uzbekistan Menelan Korban Jiwa

Kamis 04 Jul 2019 07:56 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Freepik

ESQNews.id, JAKARTA – Saat ini sedang berlangsung liburan anak sekolah. Tentunya mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempataan emas ini untuk bermain dan refreshing sejenak. Pilihan tempat liburan bermacam-macam mulai dari wisata alam, mall, bahkan taman bermain.

 

Di taman bermain ini terdapat banyak wahana yang menarik perhatian kita. Mulai wahana yang biasa untuk sekedar santai dan dinikmati, ada pula yang menguji adrenalin.

 

Untuk wahana yang memicu detak jantung yang berdebar, membuat para pengunjung merasa khawatir jatuh dan sebgainya namun dalam diri ini penasaran. Siapa sangka rasa kekhawatiran itu menjadi kenyataan.

 

Melansir dari sebuah akun Instagram @smart.gram yang posting video terjadinya kecelakaan di salah satu dunia rekreasi. Patahnya sebuah wahana di taman bermain Istiklol, Jizzakh, Uzbekistan pada (28/9).

 

Kecelakaan wahana yang baru dirilis bulan Maret 2019 ini, menelan 1 korban jiwa. Alangkah baiknya para maintenance mesin wahana pendulum tersebut selalu di cek setiap saat untuk memastikan sistem keamanannya. Para pengunjung alangkah baiknya selalu berdoa setiap saat dan waspada.

 

Namun jika sudah seperti itu, takdir lah yang menentukan. Karena kita tidak tahu kapan musibah itu terjadi.  Adapun video selengkapnya:



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA