Kamis, H / 28 Maret 2024

Training ESQ Parenting, Bapau: Ilmu Ini Berbeda dari yang Kita Ketahui

Senin 16 Dec 2019 10:35 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Baim Wong tengah berkenalan dengan salah satu peserta Training ESQ Parenting

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Menjadi orang tua berkualitas adalah pekerjaan yang tak mudah. Ada banyak sekali tantangan berat yang harus dihadapi selama mendidik dan membimbing anak.


Oleh karenanya, untuk menjadi orangtua yang berkualita pada (15/12/2019) diadakan Training ESQ Parenting di Auditorium lt 18, Menara 165. Dihadiri sekitar 70 orang, termasuk Bapau yang baru-baru ini dapat penghargaan “Breakout Channel of The Year” di Vietnam.


<more>


“Alasan kita ikutin kelas parenting ini tentunya untuk persiapan kita berdua ya, sebagai orangtua untuk mendidik anaknya kelak,” jelas Paula kepada Tim ESQ.


Ilmu parenting bertebaran di luar sana. Banyak sekali para insan manusia memaparkan terkait cara pengasuhan anak, menjadi orangtua yang berkualitas dan lainnya. Namun, Training ESQ Parenting berbeda di mata Baim Wong.


“Ilmunya berbeda dengan yang diajarin atau yang kita dapetin, ilmunya berbeda dengan apa yang pernah kita ketahui.  Ilmu sih yang paling penting, apalagi kalau berhubungan dengan agama,” papar Baim dengan antusias mendapatkan ilmu baru.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA