Jumat, H / 29 Maret 2024

Training ESQ Hypnotherapy, Peserta Merasa Badannya Nempel di Sofa

Jumat 06 Mar 2020 10:06 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Eqi Muhammad Rikansa, Anak Ary Ginanjar yang ikutserta dalam Training ESQ Hypnotherapy

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Training ESQ Hypnotherapy  Certification tengah berlangsung dari tanggal 2-6 Maret 2020 di Menara 165. Sebuah training dan sertifikasi yang mampu antarkan Anda jadi hipnoterapis kredibel dan profesional.


Kurang lebih 20 peserta yang hadir, salah satu di antaranya ada anak dari Ary Ginanjar Agustian yang ikutserta, Eqi Muhammad Rikansa. Terbilang peserta yang paling muda, umurnya 19 tahun.


Di hari ke-empat (5/3/2020), Eqi membuat Putjok (Salah satu peserta juga) tidak bisa bangun. Merasa badannya menempel dan lengket di Kursi Sofa. Itulah kekuatan pikiran yang bisa mempengaruhi tubuh kita sendiri.


“Artinya kalau kita berpikir kita sakit Corona maka kita akan jadi sakit Corona sungguhan, padahal kita sebenarnya tidak apa-apa,” tutur Ary.


<more>


Artinya bukan Virus Corona semata yang berbahaya, tapi yang berbahaya justru PIKIRAN NEGATIF KITA SENDIRI dan kepanikan kita.


Begitu pula untuk meraih keberhasilan atau kegagalan. Semua itu dimulai dari dalam pikiran kita. Tapi yang sering dipermasalahkan dan diurus adalah yang bersumber dari luar. Benar?




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA