Jumat, H / 29 Maret 2024

Training ESQ, FDP untuk Insan PT. Krakatau Sarana Infrastruktur

Jumat 01 Oct 2021 09:32 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Telah berlangsung Training ESQ pada Senin-Selasa (27-28/9/2021) secara virtual. Pelatihan ini dihadiri oleh 33 insan dari PT. Krakatau Sarana Infrastruktur, dengan mengusung tema “Foreman Development Program.”

 

Elok Sofa Rahmawati  (HC Manager PT. Krakatau Sarana Infrastruktur) membuka acara sekaligus menyapa para peserta training dari layar zoom meeting.

 

“Kami semua berharap dengan adanya training dari ESQ ini bisa bermanfaat bagi diri sendiri, team di perusahaan, di keluarga, dan lingkungan sekitar,” harapnya.



 

Oleh karena itu, Elok menghimbau kepada semua partisipan agar mengikuti rangkaian pelatihan dengan sungguh-sungguh selama 2 hari ke depan. Mereka pun mengiyakan dengan melemparkan senyuman dan menunjukkan rasa antusiasnya pada layar.

 


 

Puluhan suvervisor PT. Krakatau Sarana Infrastruktur dipandu langsung oleh Coach Tiko dan Novriza (trainer lisensi dari Ary Ginanjar Agustian).


<more>

 

“Kita bukanlah manusia yang mengalami pengalaman spiritual, melainkan kita adalah makhluk spiritual yang menjalani hidup sebagai manusia,” kata Tiko.



 

Di akhir sesi, Furi (tim ESQ) melihat dari layar zoom bahwa para pesertanya selalu antusias saat mendapatkan materi yang diberikan oleh trainer.


“Semoga peserta mendapatkan manfaat sebesar-besarnya serta mengimplementasikan ilmu yang didapat setelah training ini, aamiin..,” ucapnya.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA