Kamis, H / 09 Desember 2021

ToT Skema 2, Cara Jitu Menjadi Pengajar Bersertifikat dari BNSP

Rabu 14 Oct 2020 11:48 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian, Founder ESQ Group

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – ESQ Leadership Center menghadirkan pelatihan khusus bertajuk TRAINING OF TRAINER (ToT) SKEMA 2, yang dilaksanakan selama 2 hari pada Rabu-Kamis (14-15/10/2020) pukul 08.00 - 17.00 WIB by Zoom.

 

Program khusus ini ditujukan kepada peserta yang ingin menjadi pengajar, speaker, atau trainer handal dan terpercaya. Tak hanya ilmu yang para peserta dapatkan, namun juga memiliki kesempatan untuk mengikuti sertifikasi profesi berstandar BNSP.

 

Sertifikasi profesi itu bisa jadi acuan untuk mengetahui apakah seseorang yang menyandang profesi tertentu sudah memiliki kompetensi mumpuni. Mulai dari sikap, pengetahuan, keterampilan atau keahlian, hingga penerapan profesi yang dijalani akan berjalan efektif sesuai standar kerja yang dipersyaratkan, jika telah tersertifikasi.

 

Coach Rendy Yusran selaku Trainer Lisensi dari Dr (H.C) Ary Ginanjar Agustian memandu event tersebut. Ia berharap para peserta siap untuk menghadapi persaingan zaman yang tak menentu ini, serta dituntut untuk terus dan mampu berinovasi.


Peserta dilatih memiliki kemampuan merancang program pelatihan mulai dari analisa, mendesain, sampai dengan menyampaikan materi yang dirancang. Dengan modul sebagai berikut:


– Menyusun program pelatihan
– Menyusun modul pelatihan kerja
– Mendesain media pembelajaran
– Mendesain pembelajaran yang inovatif


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA