Selasa, H / 18 Mei 2021

The Amazing You: Menutup Tahun 2018, Semangat Resolusi 2019

Sabtu 15 Dec 2018 11:48 WIB

Reporter :Redaksi

Training The Amazing You, 10 ribu peserta di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (15/12).

Foto: ESQ Media/Leo M Arief

ESQNews.id, JAKARTA - Bukan tanpa alasan The Amazing You diselenggarakan di akhir tahun 2018. Mengingat tahun 2019 persaingan memasuki era VUCA (Volatile, Uncertain, Complex, Ambigue) akan semakin terasa, maka dibutuhkan energy yang lebih dari biasanya untuk menyambut era tersebut. Unlock Your Power, menjadi tajuk utama The Amazing You untuk mengeluarkan potensi terbaik di tahun berikutnya.

 

The Amazing You, Unlock Your Power akan menjadi bagian dari Resolusi di tahun 2019 dalam menghadapi era yang merambah pada Industri 4.0. Di mana manusia justru dituntut bersaing bersama robot-robot. Namun satu hal yang akan menjadi keunggulan manusia, adalah karakter yang menjadikan manusia tidak akan bisa tergantikan dengan mesin yang tak memiliki karakter.

 

Oleh karena itu, Ary Ginanjar mengatakan The Amazing You menjadi bagian dari langkah besar pembangunan karakter di era VUCA di mana teknologi robotic menjadi pesaing manusia. Karakter bisa menjadi satu-satunya anugerah yang diberikan Allah SWT di kepada manusia.

 

“Pembangunan karakter dengan membuka semua kunci belenggu dalam diri kita, akan memberikan kekuatan tak terhingga dalam individu. Itulah yang akan menjadikan kita menjadi unstoppable,” jelas dia.



Beberapa tamu yang hadir juga adalah Professor Gunawan Sumodiningrat. Sebagai akademisi, pria yang akrab disapa Prof Gun tersebut meyakini the Amazing You menjadi bagian penting dalam membangun bangsa. The Amazing You, kata dia, menjadi tempat berkumpulnya semangat membangun bangsa dan menjadi dampak positif untuk ke depannya.


"Ingat, membangun bangsa harus dari diri sendiri, dan itu berkaitan dengan karakter," kata dia.


Training The Amazing You merupakan training terbesar yang pernah diselenggarakan ESQ Leadership Center. Training tersebut diikuti 10.815 peserta individu dan korporasi. Sedangkan untuk jumlah korporasi yang ikut serta akan dinobatkan sebagia pemecahan rekor training dengan jumlah peserta korporasi terbanyak dengan jumlah 104 korporasi.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA