Senin, H / 08 Agustus 2022

Silaturahmi Persit Kartika Chandra Kirana dengan ESQ LC

Kamis 27 Feb 2020 09:52 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar bersama 500 wanita tangguh dari Persit Kartika Chandra Kirana

Foto: Instagram @ary.ginanjar

"Behind every great man there is a great woman" – Ary Ginanjar Agustian


ESQNews.id, JAKARTA – Ary Ginanjar Agustian hadir dalam acara silaturahmi Persit Kartika Chandra Kirana. Sekaligus menjadi seorang pembicara dalam rangka Rapat Pimpinan TNI Angkatan Darat (TA. 2020). Tepatnya pada (26/2/20) di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad).


RAPIM TNI AD mengusung tema “Membina rumahtangga harmonis untuk terciptanya generasi milenial yang tangguh”. Ruangan itu dibanjiri oleh kurang lebih 500 orang dengan nuansa hijau.


Di antaranya, ibu-ibu dari Jenderal Andika Perkasa, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, KASAD, WAKASAD, Asren KASAD, PANGKOSTRAD, Panglima KODAM, Panglima Divisi Kostrad seluruh Indonesia.


<more>


Dibalik gagahnya para Jenderal-Jenderal, Perwira dan Bintara serta Tamtama TNI AD yang gagah perkasa. Dengan segala persenjataan dan peralatan perangnya yang menggentarkan lawan.


Ada sosok wajah-wajah lembut bersahaja penuh kasih sayang. Itulah Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana.


Mereka adalah pejuang tanpa tanda jasa, yang selalu mendampingi suaminya dalam bertugas, membela Bangsa dan Negara meskipun harus berkorban nyawa.

 



Tak terbilang kisah-kisah patriotisme di antara mereka yang harus kehilangan suami tercinta jika gugur di medan juang.


“Bahagia rasanya saya kemarin bisa ikut serta membahagiakan dan menghibur hati mereka di Mabes TNI AD. Bravo Persit Kartika Chandra Kirana! Semoga Tuhan selalu menjaga keluarga tercinta, Aamiin,” ungkap Ary.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA