Selasa, H / 18 Mei 2021

Siapakah Hubabah?, Istri Ary Ginanjar Tonton Film Hayya, Hingga Objek Wisata Baru

Senin 30 Sep 2019 10:39 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Freepik


ESQNews.id, JAKARTA - Berita populer kali ini mempunyai topik yang berbeda-beda. Mulai dari tokoh ulama atau ustadzah, Film yang sedang nge-hits akhir-akhir ini, hingga objek wisata terbaru yang mulai tenar namanya.


Dan ini adalah top 3 yang terpopuler akhir bulan September 2019 ini. Mulai dari pengenalan siapakah Hubabah Ummu Salim bin Hafidz itu?, Komentar dari istri Ary Ginanjar terkait Film Hayya, hingga Objek Wisata terbaru di daerah Banten.


Siapakah Hubabah Ummu Salim Bin Hafidz?


Hubabah Ummu Salim Bin Hafidz, pernah mengisi beberapa kajian di Indonesia terkait beberapa tema islami. Seperti anugerah dan hidayah yang Allah SWT berikan, pentingnya doa dalam sujud, sunanul mauludsedekahhudlurkhidmah dan lainnya.


Dia pernah mengijazahkan ilmu melalui akun Instagram @wanita_tarim_hadramaut. Yaitu baca Al-Fatihah 150 Kali setiap hari, jika orang beriman tidak akan bosan bacanya. Faedahnya akan mengalami keajaiban dalam hidup, dapat mengetaui perasaan orang lain atau yang dipikirkan orang lain.


Selengkapnya di sini: Siapakah Hubabah Ummu Salim Bin Hafidz?


Umi Linda, Istri Ary Ginanjar: Film Hayya Bangkitkan Semangat Bela Palestina


Nonton bareng film Hayya bersama komunitas ESQ telah terselenggara di CGV Cinema Slipi Jaya pada Minggu (22/9/2019).


Umi Linda merasa terkesan dengan film yang mengambil shoot di salah satu scene-nya yang berlokasi di Menara 165. Seusai menghadiri nobar film Hayya ia mengatakan, “Alhamdulillah selesai baru kita nonton bersama film hayya the power of love 2 diselenggarakan oleh Gema 165 bersama TBM (Taman Baca Masyarakat).”


Selengkapnya di sini: Umi Linda, Istri Ary Ginanjar: Film Hayya Bangkitkan Semangat Bela Palestina


<more>


Objek Wisata, Negeri Di Atas Awan


Negeri di atas awan, objek wisata baru yang sedang nge-hits saat ini. Terletak di daerah Citorek Kidul, Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten. Menempuh kurang lebih 5 jam dan 150 km dari Jakarta.


Tidak kalah keren dengan Gunung Dieng dan Bromo. Dengan ketinggian 901 Mdpl dari permukaan laut. Melihat pemandangan awan dari atas gunung. Menurut Channel Youtube Gridkids Tidak sengaja ditemukan pada saat September 2018 oleh salah satu pekerja yang pernah melakukan perbaikan jalan.


Selengkapnya di sini: Objek Wisata, Negeri Di Atas Awan


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA