Jumat, H / 29 Maret 2024

Seminar ESQ Character Building SMAN 48 Jakarta

Kamis 31 Oct 2019 17:10 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Suasana Seminar pembekalan karakter ESQ SMAN 48 Jakarta (31/10/2019).

Foto: dok.ESQ


ESQNews.id, JAKARTA – Para siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 48  Jakarta yang berjumlah 150 orang tengah mengikuti Seminar ESQ pada Kamis (31/10/2019) bertempat di Aula SMAN 48, Jakarta Timur.


Seminar dengan tema “Understanding Your Personality” ini diharapankan para siswa memahami personality atau kepribadian dirinya untuk membantu mereka dalam mengejar impian sekaligus memahami personality orang lain sehingga bisa saling mengisi kekurangan satu sama lain dan bisa berkolaborasi.


Selama menjalani Seminar ESQ, ratusan siswa SMAN 48 Jakarta yang terdiri dari siswa kelas 12 jurusan IPA dan IPS ini sangat antusias mengikuti pembekalan pembentukan karakter yang dipandu oleh Trainer Sandi Muharam dan asisten trainer Rudi dari ESQ Leadership Center.

<more>


SMA Negeri 48 Jakarta merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri favorit yang ada di DKI Jakarta. Sejalan dengan visi misinya untuk Mewujudkan generasi unggul dalam prestasi, berakhlak mulia berlandaskan keimanan dan ketaqwaan dengan membudayakan sikap religious serta memperkuat nilai dan karakter bangsa, maka seminar pembentukan karakter dari ESQ penting untuk diselenggarakan.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA