Kamis, H / 17 Juni 2021

Sejuta Senyum Pensiun, 1.000 Orang Sambut Lailatul Qadar, Hingga Nostalgia di HIPMI

Senin 10 May 2021 14:31 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: townofotisma.com

ESQNews.id, JAKARTA – Masih di awal bulan Mei 2021, semakin banyak kisah, berita yang menarik perhatian publik. Entah dari ranah ESQ, Nasional, BUMN, berita terkait kerjasama dengan awak media lain, gaya hidup hingga dengan selebriti dan tokoh Indonesia.

 

Namun, ESQNews.id hanya akan mengambil tiga artikel terpopuler saja seperti biasanya dalam sepekan terakhir.

 

Tiga artikel dengan minat baca terbanyak hingga Senin (10/05/2021) di antaranya berjudul:

 

1. Sejuta Senyum Pensiun, Tips Purnabakti Ala Djohari Zein dan Ary Ginanjar Agustian

2. 1.000 Orang Sambut Lailatul Qadar, Ary Ginanjar: Ke Angkasa Dulu, Anda akan Ketemu Lail

3. Nostalgia di HIPMI, Ary Ginanjar: 20 Tahun Kemudian 4 Sahabat Saya Jadi Menteri Semua

 

<more>

 

Sejuta Senyum Pensiun

 

“Ada satu jurus rahasia kemajuan JNE yang akan saya ceritakan kepada teman-teman semua. Semoga ilmu ini bisa diteruskan. Saya mendapat jurus ini ketika terjadi krisis di tahun 1998,” demikian yang disampaikan Djohari Zein (Co-Founder JNE) kepada 100 orang dalam “Webinar bersama Ramadhan Pensiun Bahagia Lahir Batin” pada Senin (3/5/2021) via daring. Mereka hadir dari segala penjuru wilayah Indonesia.

 

Seminar online ini dipersembahkan oleh Komunitas Sejuta Senyum Pensiun (SSP ESQ) yang berkolaborasi dengan ESQ Kemanuaiann dan ESQ Masa persiapan pensiun (MPP).

 

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/sejuta-senyum-pensiun-tips-purnabakti-ala-djohari-zein-dan-ary-ginanjar-agustian

 

1.000 Orang Sambut Lailatul Qadar

 

“Penting saya jelaskan lailatul qadar secara ilmiah dan spiritual. Karena banyak orang yang gagal mendapat lail, puasa sudah berakhir, tapi tidak menjadi apa-apa.”

 

Sebelum materi dipaparkan olehnya, ia bersama para netizen beristigfar, berdoa, dan taubat nasuha lebih dulu.

 

“Yang pertama, kita harus paham dulu hakikat dari puasa. Supaya kita bisa tau teknik untuk dapatkan lailatul qadar. Lail itu secara fisik malam, jadi kita terbang dulu ke angkasa dengan kecepatan cahaya 3500 km per detik, maka Anda akan ketemu lail. Karena di luar sana ada kegelapan abadi yaitu lail,” jelasnya dengan lembut dan senyuman manis.

 

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/1-000-orang-sambut-lailatul-qadar-ary-ginanjar-ke-angkasa-dulu-anda-akan-ketemu-lail

 

Nostalgia di HIPMI

 

Selasa, (4/5/2021) tokoh yang dikenal dengan julukan 4 in 1 (Educator, Author, Motivator, Entrepreneur) itu hadir dalam acara yang bertajuk “JAYA BERSAMA, Berbuka, Berbagi, & Silaturahmi.” Kegiatan tersebut di gelar oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

 

Di HIPMI pula, Ary bertemu dengan 4 orang sahabatnya yaitu Erick Thohir (Menteri BUMN), Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Muhammad Luthfi (Menteri Perdagangan), Bahlil Lahadalia (Menteri Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal).


Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/nostalgia-di-hipmi-ary-ginanjar-20-tahun-kemudian-4-sahabat-saya-jadi-menteri-semua


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA