Jumat, H / 24 September 2021

Sebar 1.000 Nasi Box, Tulisan Terakhir Sugiharto, Hingga AKHLAK Award 2021

Senin 19 Jul 2021 12:09 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: shutterstock.com

ESQNews.id, JAKARTA – Di pertengahan bulan Juli 2021 ini, banyak topik, kisah, berita yang menarik perhatian publik. Baik itu dari ranah ESQ, Nasional, BUMN, berita terkait kerjasama dengan awak media lain, gaya hidup hingga dengan selebriti dan tokoh Indonesia.

 

Akan tetapi, ESQNews.id hanya akan mengambil tiga artikel terpopuler saja seperti biasanya dalam sepekan terakhir. Berita kali ini lebih banyak seputar Mantan Menteri BUMN Sugiharto, vaksin, covid, isolasi mandiri, yang sedang meroket, serta AKHLAK Award 2021.

 

Tiga artikel dengan minat baca terbanyak hingga Senin (19/07/2021) di antaranya berjudul:

 

1. ESQ Digiworld dan Medina Catering Sebar 1.000 Nasi Box, Ini Kata Nakes & Penggali Makam Covid

 

2. Tulisan & Pesan Terakhir Sugiharto untuk Ary Ginanjar dan ESQ

 

3. 1000 Orang Hadiri AKHLAK Award, Erick Thohir: Saya Senang Sekali Bisa Disampaikan Secara Transparan

 

<more>

 

Sebar 1.000 Nasi Box

 

“Terimakasih Pak Ary Ginanjar dan Tim ESQ. Alhamdulillah pelayanan kami banyak disupport oleh tim- tim yang lain. Terutama ESQ. Maju terus Pak Ary Ginanjar,” kata salah satu Nakes RSUD Bekasi.

 

Wanita berkacamata itu menceritakan keadaan yang terjadi di sana dalam 3 minggu terakhir ini. Kapasitas tempat tidur untuk pasien Covid meningkat, dari 350 sekarang sudah menjadi 600 tempat tidur. Itu pun sudah ditambahkan tenda bagi pasien-pasien yang gejala sedang dan berat.

  

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/esq-digiworld-dan-medina-catering-sebar-1-000-nasi-box-ini-kata-nakes-penggali-makam-covid

  

Tulisan Terakhir Sugiharto

 

“Sungguh saya beruntung  dan bersyukur kepada Allah SWT karena dalam rentang waktu hidup saya telah dipertemukan dengan seorang hamba Allah, Pak Ary Ginanjar. Dan Alhamdulillah, silaturahmi ini masih terjaga dengan baik selama hampir 20 tahun terakhir ini.

 

Atas izin Allah, ESQ Way 165 yang digagas Pak Ary telah menjadi sumber inspirasi pendulum bagi peningkatan corporate culture di wilayah kerja kementerian BUMN dan seluruh stakeholder-nya ketika saya dipercaya oleh Presiden RI ke-6, DR. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi menteri negaranya. Sinergi positif dibangun melalui berbagai training eksekutif mulai tingkatan komisaris, direksi, dan karyawan serta keluarganya telah membantu menaikan kinerja BUMN dalam arti yang luas secara keseluruhan dan berkesinambungan,” Sugiharto.

 

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/tulisan-pesan-terakhir-sugiharto-untuk-ary-ginanjar-dan-esq

 

AKHLAK Award 2021

 

“Saya dan kita semua harus merefleksikan diri. Pandemic juga mengajarkan kita bahwa cara-cara lama juga melimpahkannya marga dan sdm tidak lagi cukup untuk membuat kita kebal. Dan tantangan sehebat ini tidak lagi cukup untuk menjadikan BUMN-BUMN kita kompetitif,” jelas Erick Thohir kepada 1000 orang di zoom dan 250 penonton di Youtube.


Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/1000-orang-hadiri-akhlak-award-erick-thohir-saya-senang-sekali-bisa-disampaikan-secara-transparan


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA