Jumat, H / 29 Maret 2024

Sandiaga Uno: Kepada Seluruh Pendukung, Mari Kita Tidak Berkecil Hati

Jumat 28 Jun 2019 14:48 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Prabowo - Sandi

Foto: Twitter @sandiuno

ESQNews.id, JAKARTA – Pasangan nomor urut 2, Prabowo dan Sandiaga sudah menerima akan kekalahannya. Setelah ini harus hidup damai dan saling mendukung demi bangsa yang berdaulat dan persatuan Indonesia. Saling bahu membahu dalam mensejahterakan rakyat di bumi pertiwi ini.


Seperti paparan sandi yang diposting pada akun Twitter @sandiuno mengatakan bahwa perjuangan ini adalah perjuangan mulia dan luhur. Tetap mendukung dan meneruskan perjuangan, cita-cita, dan ajaran Proklamator. Ingin mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur, juga ingin mewujudkan Indonesia yang sungguh-sungguh merdeka.


"Kepada seluruh pendukung, mari kita tidak berkecil hati. Kita tetap tegar, tetap penuh dengan cita-cita mulia, tetapi selalu dalam perjuangan damai, anti kekerasan, dan setia pada konstitusi. Kita harus mempertimbangkan kepentingan yang lebih besar, yaitu keutuhan bangsa dan negara," lanjut Sandi yang tetap memberikan semangat kepada para pendukungnya agar tegar.


Begitupun warganet tetap memberikan semangat dan mengingatkan agar tetap berkarya, berinovasi memberikan inspirasi, tetap berkontribusi dalam memajukan bangsa Indonesia ini.


Untuk Sandiaga Uno tetap jaga prinsip Kerja4As yaitu Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas, dan Kerja Ikhlas.

 



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA