Selasa, H / 18 Mei 2021

HNI HPAI: Bisnis dan Dakwah Lewat Produk HALAL dan Thayyib

Rabu 10 Jul 2019 09:29 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Etta Goat Milk, Salah Satu Resep Herbal dari HNI HPAI

Foto: Instagram @pthpai

Ditulis oleh Miftakhul Jannah, salah satu Alumni ESQ dalam Training Amazing You 2018 di ICE BSD. Ikut berkontribusi dalam menyebarkan informasi dari kegiatan yang dilakukannya. Juga, sebagai bentuk silaturahmi antar Alumni dan ESQ Group.

 

ESQNews.id, JAKARTA - Halal Network International HerbalPenawar Al Wahida Indonesia (HNI HPAI) adalah sebuah perusahaan niaga penyedia produk halal konsumsi harian. Perusahaan ini bukan milik perseorangan, namun diwakafkan untuk dan atas nama umat muslim.

 

Visi besar dari perusahaan ini adalah untuk menjadi pemimpin pasar halal kelas duniaa. Caranya dengan memberdayakan umat muslim, supaya mandiri secara ekonomi dan kesehatan.

 

Produk-produknya 100% halal, herbal, dan thayyib. Produk di HNI HPAI yang tersedia sangat beragam.


Semua bahan yang dipakai untuk produksi juga diambil dari herbal-herbal kualitas pilihan. Melalui riset yang menyeluruh, dan proses pembuatan juga pengemasan di pabriknya selalu diiringi dengan lantunan murottal + para karyawannya wajib menjaga wudhu.


HNI HPAI bersama para agennya melakukan sebuah gerakan 'dakwah hijrah' pola hidup yang halal dan thayyib (baik) kepada masyarakat muslim Indonesia dengan produk-produk yang dimilikinya.


Gerakan dakwah hijrah itu dilakukan berdampingan dengan bisnis yang sistemnya sudah dirancang dengan sangat baik dan diawasi langsung oleh dewan syariah HNI HPAI.


Dalam thibunnabawi, mengkonsumsi yang halal saja tidak cukup. Seperti firman Allah dalam QS. Al-Baqarah: 168, Kita diperintahkan untuk mengkonsumsi yang halal dan thayyib. Thayyib artinya adalah baik, yaitu tidak memiliki dampak negatif pada tubuh jika dikonsumsi dalam jumlah banyak dan dalam waktu yang lama.


“Kalian yang penasaran dengan produknya, bisa download aplikasi Resep Herba HNI HPAI di play store biar lebih jelas. Disitu ada katalog, testimoni, dan resep-resep untuk penyakit, tapi ala thibunnabawi (pengobatan islam ala Nabi),” tutur wanita asal Solo ini.





- Resep Detox dan Anti Inflamasi Jurus Sehat Rasulullah 

- Resep Promil ala Elhanaan dan dr. Zaidul Akbar 

- Jepang Hentikan Impor Bahan Baku Kimia Pembuatan Ponsel



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA