Kamis, H / 17 Juni 2021

PKKBMB Farmasi Universitas Pancasila Bentuk Pribadi Berkarakter

Selasa 04 Sep 2018 12:27 WIB

Maya Fitriana Anisa

Suasana sesi motivasi dari ESQ di Fakultas Farmasi Universitas Pancasila (30/8)

Foto: dok.ESQ/Maya Fitriana Anisa

ESQNews.id, JAKARTA – Para mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Pancasila mengikuti sesi Seminar Motivasi dari ESQ Leadership Center dalam rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKBMB) pada Kamis (30/8) di Aula Fakultas Farmasi - Universitas Pancasila.


Dipandu oleh Trainer Sandi Muharram dan Asisten trainer oleh Ilham Nugraha, 417 orang mahasiswa  ini mengikuti kegiatan dengan penuh antusias. Kegiatan yang berlangsung 1 hari ini berjalan dengan lancar, meriah dan juga khidmat.



Harapannya setelah mengikuti sesi motivasi ini para mahasiswa semakin mendapatkan makna bagaimana menjadi pribadi yang Jujur, Beretika, Berkarakter, Cerdas, Mandiri dan Bertanggungjawab. Juga menjadi mahasiswa yang berkarakter dan memiliki semangat untuk terus belajar.


Universitas Pancasila, atau yang dikenal dengan singkatan UP, adalah salah satu perguruan tinggi di Indonesia. Kampus utamanya terletak di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan dan kampus pascasarjana terletak di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat.



Sejalan dengan visinya menjadi Universitas Unggul dan Terkemuka berlandaskan Nilai-Nilai Luhur Pancasila, tentunya penting bagi UP untuk menyelenngarakan kegiatan yang menanamkan nilai-nilai yang membangun moral bangsa seperti yang dibawakan ESQ.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA