Minggu, H / 29 Januari 2023

Pesan Ibunda Dylan Kepada Coach Ammar Zoni

Kamis 05 Dec 2019 14:57 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Dylan Carr, Aktor Sinetron Anak Langit

Foto: Instagram @dylancarr8

ESQNews.id, JAKARTA – Orangtua mana yang tak khawatir kepada sang buah hati. Begitu pun orangtua Dylan Carr yang sedang dirundung kesedihan. Dylan, sang aktor blasteran Inggris-Italia-Indonesia nyawanya hampir melayang.


Dylan merasa bersyukur masih diberi kesempatan untuk hidup. Ia bilang ke Coach Ammar, pela-pelan akan menerima pelan-pelan kejadian ini.


“Gue nih percaya apa engga, kalau gue di posisi lu lan, kalau sudah diberikan kehidupan lagi Masya Allah. Gue gak tau nih kayak gimana. Gue kaget pas lu bilang. Lu masih belum ikhlas, lu masih mencoba pelan-pelan, kenapa harus pelan-pelan dan kenapa harus menerima pelan-pelan untuk menerima?” tegas Ammar.


Aktor dari sinetron anak langit itu pun hanya tertunduk.


<more>


Ditengah-tengah obrolan yang semakin serius ini di Channel Youtubenya ‘Aish TV’. Coach Ammar teringat akan pesan ibunda Dylan kepadanya.


“Nyokap lu pesen sama gue, yang diinginkan adalah supaya lu bisa lebih baik. Lebih baik dalam agamanya,” ucapnya.




Pria generasi Millenial termenung dan menyadari. Bahwa keinginan ibunda tercinta yang ingin ia umrah-kan itu sangat sederhana. Ingin Dylan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


“Simple aja dulu deh sebelum lu umrahin, sebelum lu berbuat baik. Kembali kepada agama lu, kembali kepada Tuhan lu,” Pesan suami Irish Bella itu kepada sang sahabat.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA