Kamis, H / 17 Juni 2021

Perum Jasa Tirta II, Trainer: Group Ini Ada Hubungannya dengan yang Dikatakan Pak Dirut

Rabu 28 Apr 2021 12:00 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Haris Zulkarnain, Direktur Utama Perum Jasa Tirta II, turut menyapa dan memberikan kata pengantar dalam Forum Leaders Alignment Session di Perum Jasa Tirta II (PJT II) pada Rabu (28/4/2021) secara virtual. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan ACT Consulting di bawah naungan Ary Ginanjar Agustian (President ACT Consulting).


"Semoga dengan mengikuti pelatihan ini, kita pun berharap ilmunya bermanfaat, airnya yang tersalurkan menjadi semakin berkah berlimpah, lahan pertanian menjadi lebih subur karena diatur atau di oleh insan jasa tirta, aamiin," harap Haris. 


<more>


Selanjutnya, Coach Rinaldi dan Andry Fallash (trainer lisensi dari Ary Ginanjar) yang memandu insan PJT II tersebut. Ia menayangkan sebuah video, yang di dalamnya ada pertandingan dari All Blacks rugby team melawan tim putih.


"Apakah bapak dan ibu pernah mendengar tim Rugby? Yaa, tim nasional yang mewakili Selandia Baru dalam bidang uni rugbi, dan menjadi salah satu olahraga nasional di negara tersebut."


Rinaldi menambahkan bahwa tim tersebut selalu unggul dalam bertanding, yakni dari 6 kali pertandingan menang 5 kali juara dunia. Dari 566 pertandingan, mereka menang 500 kali.




"Kemenangan itu mereka raih dari tahun 1903 hingga 2017. 70% mereka menang, setiap akan bertanding mereka gunakan rumus GKF yaitu Gerak, Kata, Fokus. Itulah yang membuat group itu menang," jelasnya dari studio lantai 18, Menara 165.


Sekitar 50 orang insan PJT II Jatiluhur, Jawa Barat, Subang, dan lainnya terlihat mengiyakan. 


"Group itu ada hubungannya dengan yang dibilang pak Direktur Utama Jasa Tirta II Haris Zulkarnain. 


Maksud dari tayangan tadi adalah ditemukan sebuah rumus bahwa kinerja sama dengan kompetensi dikali energi. Mengandalkan kompetensi saja tidak cukup bukan? Harus dibarengi energi powerfull seperti yang dilakukan ketua group saat menyemangati timnya," papar trainer. 




Andry Fallash pun share screen, dan menjelaskan dari mulai level low energi hingga high energi.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA