Minggu, H / 29 Januari 2023

Pelajaran Berharga yang diberikan Ary Ginanjar saat Training ESQ Executive

Jumat 21 Feb 2020 13:41 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian memberikan sambutan pada hari pertama Training ESQ Executive di Menara 165

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Training ESQ Executive adalah training unggulan yang dibawakan langsung oleh DR. HC. Ary Ginanjar Agustian. Sebuah mega training yang selalu dihadiri ratusan peserta di tiap kelasnya untuk menemukan apa-apa yang paling dicari dalam hidup.


Namun, karena sebuah cobaan yang diberikan sang Pencipta untuk Gurunda ESQ itu, dirinya hanya bisa tampil di opening Training saja. Digantikan oleh salah seorang Lisensinya yang profesional, Coach Iman Herdimansyah. 


Ary menyambut semua para peserta dari berbagai penjuru. Termasuk tamu undangan darinya, seorang Korwil FKA Amerika. Yang telah menyebarluaskan ESQ hingga Benua Amerika. Muhammad Al-Arief serta anaknya yang bernama Kemal Ihsan Al-Arief pada (21/2/20)



<more>


Founder ESQ menceritakan tentang peristiwa yang di alaminya pada pekan lalu. Yang saat itu tidak jadi berangkat Umroh Akbar bersama 580 jamaah ESQ Tours.


Tak lupa, ia menyampaikan sebuah ilmu yang terkandung di dalam Surat Al-Kahfi. Ayat itu menyadarkannya saat ia ditimpa cobaan dari Allah SWT. 


"Saya tidak akan mengatakan see you tomorrow, see you later, ya besok kita berjumpa lagi, nanti kita bertemu lagi. Tanpa ada kata InsyaAllah di dalamnya. Saya senantiasa akan selalu mengucapkan Insya Allah. Seperti: Insya Allah besok kita bertemu lagi, Insya Allah see you tomorrow dan lainnya," lanjutnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA