Minggu, H / 16 Juni 2024

Pasca Operasi, Ary Ginanjar: Dengkul adalah Modalku

Rabu 12 Feb 2020 15:04 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian ditemani oleh istri tercinta, umi Linda Damayanti saat berada di RS

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – 11 Februari 2020, Ary Ginanjar sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya. Setelah menjalani proses Operasi lutut, yang Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Sehingga Ary Ginanjar tidak perlu berlama-lama menjalani perawatan di Rumah Sakit.


“Terima kepada dirimu sahabatku yang baik hati yang telah mendoakan saya dengan tulus, iklhas. Sehingga operasi dengkul kaki saya berjalan lancar. Doamu saya rasakan, semoga kebaikan hatimu dibalas oleh Allah Yang Maha Penyayang,” ucap Ary dengan rasa haru.


Tak hanya itu, ia pun berterimakasih kepada dokter Tony dan tim RS Halimun yang telah melakukan operasi kakinya dengan penuh kesungguhan dan profesionalisme.



<more>


“Saya bersyukur kepada Allah karena dengkul kaki saya itu telah saya pergunakan secara maksimal semenjak ESQ diluncurkan 20 tahun lalu berjalan ke sana-sini membawa ilmu ESQ. Artinya modal dengkul kaki itu telah saya pakai mengajar selama 240 bulan, atau 7300 hari hampir tiada henti, sehingga sudah 1,7 juta alumni ESQ yang dilahirkan. Terima kasih Allah,” lanjutnya.


Ary bersyukur diberi kesempatan oleh Allah meminjam dengkul kaki ciptaan-Nya ini dan akan berusaha perbaiki dengkulnya ini untuk menjalankan misi membangun karakter bangsa hingga lahirnya Nusantara Emas yang dimimpikan ini.


Sejauh mana kamu mensyukuri dengkul sempurna yang Allah titipkan dan berikan kepadamu?


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA