Jumat, H / 29 Maret 2024

Obat Penawar Galau Aida Saskia, Agar Tak Bunuh Diri

Sabtu 08 Feb 2020 07:17 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Aida Saskia adalah pedangdut sekaligus DJ

Foto: Instagram @aidasaskia.new

ESQNews.id, JAKARTA – Permasalahan yang ada di dunia wajar adanya. Manusia diberikan ‘sajian’ dari sang Pencipta agar semakin mengingat-Nya. Masalah terbagi berbagai macam tingkatannya tergantung dari kemampuan manusia.


Sama halnya dengan Pedangdut cantik, Aida Saskia. Dikabarkan telah bercerai dengan Mahendra Pramadiyo. Namun hubungan mereka baik-baik saja, karena memikirkan sang buah hati.


Ternyata Aida merasa galau juga terkait perceraian itu. Dirinya mengaku sedih, merasa galau saat Live di IG-nya @aidasaskia.new pada (9/12).


<more>


Sampai-sampai para netizen khawatir dengan kondisinya sang DJ. Saat Live, banyak warganet yang memberikan support dan mengingatkannya.


“kk Aida dek memohon sangat bawa sholat kk jangan putus asa gtu bisa diselesaikan masalah kyk gini”


“kaka kalau ustaz bilang dosa besar kaka”


Dan masih banyak lagi komentar dan perhatian yang dicurahkan warganet.




Salah satu metode untuk membantu persoalan yang terjadi pada setiap orang yaitu ilmu coaching. Sebuah metode dengan cara bertanya dan mendengarkan curahan sang pelantun lagu ayam jago itu.


Biarlah dia keluarkan rasa galau, sedih, kecewa dan lainnya. Hasil akhirnya berbentuk jawaban dan keinginan dari Aida sendiri tanpa dinasehati orang.


Artis lainnya yang sudah ikuti coaching bahkan menjadi coach seperti coach Ammar Zoni. Saat ini insyaAllah hidupnya menjadi lebih baik lagi seperti yang terlihat di media sosial Ammar dan Ibel.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA