Jumat, H / 29 Maret 2024

New Chapter: Benteng ESQ Menara 165 Tetap Kokoh Berdiri

Selasa 14 May 2019 10:03 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Berlangsungnya ESQ New Chapter di Menara 165

Foto: ESQ Training

ESQNews.id, JAKARTA – Sekitar 600 peserta yang hadir dalam training New Chapter, salah satunya kehadiran peserta dari negeri Jiran, Malaysia. Kedatangan Alumni NLP (Neuro Linguistic Programming) sekaligus selebritis yaitu Baim Wong dan Paula. Peserta Tak hanya dari beragama muslim namun ada juga peserta yang Non-Islam mengikuti training tersebut.

 

Training New Chapter berlangsung di Ruang Granada, ESQ Menara 165 pada 11-12 Mei 2019. Dipandu langsung oleh Dr. HC Ary Ginanjar Agustian sang Founder ESQ Leadership Center dan Coach Iman sebagai Lisensi Dr. HC Ary Ginanjar Agustian dengan spirit yang menggebu-gebu.

 

Acara training New Chapter kemarin berjalan lancar dan berhasil memikat hati peserta untuk hadir kembali di kesempatan berikutnya. Dalam morning briefing (5/14) trainer Sandy memaparkan “Untuk training New Chapter selanjutnya akan diadakan 3 hari tepatnya pada tanggal 16-18 Agustus 2019, targetnya saat ini ingin mencari 1000 peserta kalau bisa lebih.”

 

Selain memberikan info mengenai jadwal training New Chapter selanjutnya, adapun makna dari “Mengapa perlu adanya training New Chapter?”. Coach uwie menyampaikan pesan dari Dr. HC Ary Ginanjar Agustian “Dari semua training yang ada di ESQ, New Chapter adalah training yang harus diikuti terutama oleh para trainer, karyawan maupun leader lainnya. Karena training itu termasuk alasan mengapa harus berdirinya Menara 165. Training itu sebuah fondasi, benteng, pertahanan terakhir dari semua training atau event yang ada di ESQ Leadership Center agar tetap kokoh dengan berpegang teguh kepada Allah SWT dan Rasul-Nya.”


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA