Kamis, H / 17 Juni 2021

Muncul Petisi Dukung Pemprov DKI Jual Saham Bir

Rabu 20 Mar 2019 15:20 WIB

Reporter :Redaksi

Petisi Angker Bir

Foto: Change.org

ESQNews.id, JAKARTA - Setelah mendapat banyak kontroversi terkait penjualan kepemilikan saham Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kini muncul petisi dukungan untuk Pemprov DKI. Petisi yang dimulai oleh Akhmad Danial tersebut menunjukan petisinya kepada DPRD DKI Jakarta yang dinilai menghambat penjualan saham perusahaan minuman keras tersebut.


Akhmad menulis dalam petisi tersebut dengan judul petisi "Dukung Anies Tepati Janji Soal Saham Angker Bir," dan berisi dukungan agar saham milik Pemprov DKI Jakarta segera dijual.


"Kini, Anies meminta dukungan Rakyat Jakarta dalam bentuk apapun, entah Petisi, surat ke para wakil rakyat sesuai pilihan mereka dulu dan lain-lain, yuk dukung Anies untuk Tepati Janji, DKI lebih butuh air bersih dibandnig air keras!" seperti tertulis dalam petisi tersebut.


Baca juga: Anies Kagumi Masjid Menara 165


Petisi yang dimulai dua minggu lalu (6/3) ini sementara sudah mengumpulkan 81.759 suara dukungan. Salah seorang pendukung petisi, Iskandar Novanto memberikan komentar terkait petisi yang dia dukung tersebut.


"Bukan soal untung atau rugi, apabila Pemda DKI sedikit demi sedikit secara bertahap dapat melepaskan dari hal-hal berbau maksiat, kenapa harus dihambat?," tulis dia.


Laman petisi bisa dilihat di sini


Baca juga: Ibunda Anies Baswedan Ikuti Training New Chapter


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA