Minggu, H / 14 Juli 2024

Mengenal Training ESQ Hypnotherapy Certification

Rabu 04 Mar 2020 14:52 WIB

Reporter :Tim Public ESQ

Ilustrasi

Foto: livemint.com

ESQNews.id, JAKARTA - Pada tahun 2018, riset kesehatan dasar Kementerian Kesehatan RI menyampaikan bahwa ada 11 juta orang masyarakat Indonesia yang mengalami depresi dan stress. Penyebab lainnya yaitu:


Peran kepemimpinan meningkatkan level stress: Riset centre creative leadership 88% pemimpin melaporkan pekerjaan itu adalah sumber utama stress dalam hidup mereka.


Media sosial picu bunuh diri: Centers for disease control and prevention (cdc), dalam rentang tahun 2010 hingga 2015, angka kasus bunuh diri cenderung meningkat bersamaan dengan jumlah penggunaan media sosial di kalangan remaja di Amerika Serikat.


Mental block hambat pertumbuhan karyawan: "We learn our belief systems as very little children, and then we move through life creating experiences to match our beliefs. Look back in your own life and notice how often you have gone through the same experience." – Louise l. Hay *Riset Ilmiah Hipnoterapi*


<more>


ESQ adalah sebuah metode penggabungan Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritual yang di gagas oleh Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian, dimana pembentukan dan pengembangan diri tidak sekedar hanya menyentuh aspek perilaku, namun juga nilai (values) dan dimensi spiritual (believe).


ESQ Hipnoterapi adalah Terapi yang menggunakan hypnosis dengan berlandaskan Kecerdasan Intelektual, Emosional dan Spiritual. Sehingga mampu memunculkan kekuatan besar manusia yang tersimpan dalam pikiran bawah sadarnya dan menembus potensi spiritualnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA