Selasa, H / 09 Agustus 2022

Masih Bingung Pilih Kampus yang Tepat? ESQ Business School Berikan Beasiswa Indonesia Emas 2045 Senilai Total Rp 13 Milyar!

Rabu 09 Jun 2021 14:13 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat acara berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – ESQ Business School (EBS) tak tanggung-tanggung membagikan Beasiswa Indonesia Emas 2045 senilai total 13 Milyar Rupiah. Nilai yang sangat fantastis bukan? Ya, karena program tersebut merupakan golden ticket bagi para siswa dan siswi di penjuru Indonesia, agar mendapatkan kesempatan bebas biaya kuliah 100% alias gratis ditanggung EBS selama 8 semester sampai Mahasiswa lulus kuliah.

Program tersebut digelar karena kepedulian EBS mengingat hingga kini pandemi masih belum berlalu. Sedangkan kondisi ekonomi masyarakat Indonesia belum sepenuhnya pulih dan membaik. Oleh karenanya, EBS berikan solusi untuk anak bangsa beserta keluarga dengan menghadirkan beasiswa itu, demi mencetak generasi penerus sebagai landasan menuju Indonesia Emas 2045.

<more>

Beasiswa itu sendiri diperuntukkan bagi mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022 baik itu dari Program Studi (prodi) Manajemen, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, serta kelas karyawan.

Khusus untuk Prodi Ilmu Komputer dan Sistem Informasi total beasiswanya senilai Rp 8 Milyar. Kemudian khusus Prodi Bisnis Manajemen serta kelas karyawan total beasiswanya senilai Rp 4 Milyar tentunya dengan jalur test.

Adapula program spesial tanpa test masuk itu khusus alumni ESQ (baik orangtuanya maupun anaknya), dengan total beasiswa sebesar Rp 1 Milyar. Jadi khusus untuk alumni ESQ peluangnya terbuka lebar, bisa melalui jalur test maupun non test.



Berikut adalah informasi selengkapnya tentang Beasiswa Indonesia Emas 2045 dan cara untuk menjadi calon mahasiswa/i EBS dengan mengklik link pendaftaran yang sudah tersedia di sini atau hubungi kontak (081911000165 / 081230306165).

Informasi terkait beasiswa telah disampaikan saat event EBS Virtual Education Expo 2021 pada tanggal 03-06 Juni 2021 lalu yang dihadiri oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian selaku Founder EBS, Dosen EBS, Civitas Akademika EBS, serta siswa/i seluruh Indonesia.



“Anda ketemu Sandiaga Uno, Pak Erick Thohir, Pak Bahlil itu adalah temen-temen saya. Semua ringkasannya itu ada di ESQ Business School. Artinya Anda manfaatkan saja waktu Anda, dan tentu saja yang kedua adalah mengajak orang sebanyak-banyaknya,” ujar Ary.



Mengapa harus kuliah di EBS? Karena ESQ Business School dirancang untuk mendidik mahasiswanya memiliki kecerdasan spiritual yang baik, kreativitas yang tinggi serta intelektual yang unggul. Dengan metode ini, mahasiswa diberikan stimulus agar termotivasi dari dalam untuk meningkatkan kemampuan belajarnya. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan ESQ Business School.

ESQ Business School ini berbeda, kampus bisnis yang berbasis pendidikan karakter pertama di Indonesia ini memiliki keunggulan khusus dalam membangun manusia paripurna. EBS menyiapkan sebuah model yang kami sebut The EBS WAY yang digagas oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian yang telah sukses berpengalaman sebagai Author, Motivator, Lecture, dan Entrepreneur. 

The EBS WAY adalah kurikulum berbasis pendidikan karakter yang diterapkan di ESQ Business School. Ibarat sebuah rumah yang sempurna memiliki fondasi, tiang dan atap. Fondasinya adalah Nilai 165 (Ihsan, Iman, dan Islam) dan Nasionalisme. Tiangnya berupa 5 Values ESQ Business School yakni Integrity, Passion, Creativity, Humility, Professionalism. Serta atapnya adalah ilmu akademik yang diajarkan oleh para dosen di ESQ Business School.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA