Minggu, H / 29 Januari 2023

Luki Alamsyah: Tanggung jawab Salah Satu DNA ESQ

Selasa 25 Jun 2019 09:52 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Suasana Saat Morning Breafing di lantai 24 ESQ Menara 165

Foto: ESQ Media

ESQNews.id, JAKARTA – Founder ESQ Menara 165, Dr. H.C Ary Ginanjar Agustian membangun gedung 27 lantai ini tak semudah membalikan telapak tangan. Butuh waktu beribu-ribu jam, butuh perjuangan, keringat, air mata. Tentu saja diiringi dengan tawakal dan doa juga yakin kepada sang maha pencipta selalu akan ada jalan.

 

Alhasil Menara 165 saat ini menjadi salah satu gedung pencakar langit yang megah dengan lafadz Allah di atasnya. Kemudian tercipta visi dan misi ESQ termasuk 7 budi utama sebagai prinsip ESQ.

 

7 budi utama diantaranya jujur, tanggung jawab, visioner, disiplin, kerja sama, adil dan peduli. Selasa (6/25) seorang Managing Director ESQ LC dan ACT Consulting, Luki Alamsyah memaparkan salah satu dari 7 budi utama.

 

Beliau membahas dari salah satu 7 budi utama ESQ yaitu tanggung jawab. Bahwa di setiap karyawan, para trainer, coach ESQ harus mempunyai rasa tanggung jawab dalam diri di setiap divisi atau bidangnya masing-masing.

 

“Contohnya mengenai target progres yang harus tercapai, jika tak tercapai maka rasa tanggung jawabnya kita belum tertanam atau belum maksimal dan belum sepenuhnya menjadi satria ESQ. Mulai sekarang tanamkan rasa tanggung jawab dalam diri kita karena tanggung jawab salah satu DNA-nya ESQ,” papar Luki saat Morning Breafing di Menara 165 lantai 24.

 

Selamat Pagi, Semangat Beraktifitas, Luruskan Niat. Kita semua SUKSES…SUKSES…SUKSES…


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA