Senin, H / 08 Agustus 2022

Kombinasi Buah dalam Al-Quran, Ini Keajaibannya!

Selasa 10 Dec 2019 10:52 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: unitedcanada.org

“By the Fig and the Olive, And the Mount of Sinai, And this City of security, We have indeed created man in the best of moulds, Then do We abase him (to be) the lowest of the low” (Surah At – Tin 95: 1-5)


ESQNews.id, JAKARTA – Buah kombinasi antara zaitun dengan buah tin kaya akan manfaat. Adanya protein yang bernama Metallothionein dalam dua buah tersebut.


Metallothionein (MT) adalah protein yang diproduksi oleh otak manusia dan hewan dalam jumlah kecil. Protein yang mengandung belerang ini mudah diikat dengan seng, besi dan fosfor.


Zat ini dianggap sangat vital bagi tubuh manusia dalam arti mengurangi kolesterol, melakukan metabolisme, menguatkan jantung, menghilangkan gejala penuaan, dan mengendalikan nafas.


<more>


Setelah di riset oleh sang ilmuwan di Jepang bahwa 7 Zaitun dan 1 Tin memberi efek luar biasa ke tubuh. Bahkan bisa berperan sebagai anti kanker karena tingginya antioksidan dalam kombinasi buah tersebut.


Dr. Taha Ibrahim Khalifa, mantan dekan dan Profesor tanaman obat dan obat-obatan di Universitas Al-Azhar mengirim semua informasi yang ia kumpulkan dari Al-Quran, yang ditulis 1427 tahun yang lalu, kepada tim peneliti Jepang . Dia menyebutnya Keajaiban Quran.


Bahwa beberapa kali Allah menyebut Tin dan Zaitun maka didapatkanlah komposisi 7 Zaitun dan 1 Tin.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA