Selasa, H / 05 Juli 2022

Kegiatan BOLT Mahasiswa Baru ESQ Business School

Kamis 30 Sep 2021 14:01 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Telah dilaksanakan rangkaian kegiatan Basic Organization Leadership Training (BOLT) pada tanggal 7-11 September 2021 yang bertempat di zoom meeting dan beberapa tempat offline (untuk pelaksanaan social project kelompok).

 

Kegiatan ini merupakan program kerja dari departemen Mahasiswa Unggul dan Berprestasi BEM ESQ Business School dalam membangun jiwa kepemimpinan dan organisatoris mahasiswa/i ESQ Business School.



 

Adapun tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini yakni:


1. Memberikan wawasan tentang organisasi kemahasiswaan kepada mahasiswa baru.


2. Mendidik dan membentuk sikap sigap dan mental berorganisasi bagi mahasiswa/i.


3. Memperkenalkan bentuk struktur dan fungsi dari organisasi ESQ Business School sebagai wadah mereka.


4. Mengasah jiwa kepemimpinan mahasiswa/i baru ESQ Business School yang berbasis karakter.


5. Memberikan kesempatan untuk mengimplementasikan 5 peran dan fungsi mahasiswa (iron of stock, agent of change, social control, guardian of values, dan moral force).


6. Menumbuhkan, mendidik, dan membentuk sikap sigap dan mental mahasiswa sebagai iron of stock, agent of change, social control, guardian of values, dan moral force.




“Para peserta terlihat sangat antusias dan mengikuti kegiatan ini dengan maksimal. Harapan kami ke depannya adalah semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan setiap tahunnya, mempertahankan apa yang sudah baik dan memperbaiki apa yang perlu ditingkatkan dalam pelaksanaan kegiatan ini,” harap Ary Ginanjar (Founder ESQ Business School).


<more>


BOLT 2021 ini juga dilakukan sebagai upaya senior untuk menginternalisasi 5 values EBS yang harus dimiliki semua mahasiswa dengan berbagai kegiatan. 5 values tersebut adalah Integrity, Passion, Creativity, Hummility, Professionalism.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA