Senin, H / 08 Agustus 2022

Irish Bella Berhijab, Akan Umroh Bersama ESQ Tour

Jumat 01 Nov 2019 16:41 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Foto: instagram


ESQNews.id - Irish Bella, selebriti yang merupakan istri dari Ammar Zoni kini mantap berhijab baru-baru ini. Dimulai dari berhijab perjalanan hijrahnya pun semakin dimantapkan dengan ibadah lainnya.

"Karena memang (berhijab) itu keinginan aku sejak lama, dari sebelum menikah, pengin banget bisa semakin hijrah," ucap Irish Bella dalam video di akun YouTube-nya Aish TV.


Pilihannya menikah dengan Ammar Zoni lantaran memang ingin berhijrah bersama. "Kita juga menikah kan salah satunya karena bersama-sama untuk hijrah," terangnya.
Irish mengaku jika sang suami juga sangat mendukungnya penuh dalam keputusan yang ia pilih tersebut.


"Aku pribadi berhijab sih ya aku merasakan ini saat yang tepat. Dapat support yang luar biasa juga dari suami," kata Irish. "Jadi aku semakin yakin, memudahkan jugalah punya suami yang cukup sabar. Kadang kita yang baru berhijab gini kan agak ribet dandannya. Untung suami support dan ini memang waktu yang tepat," tandasnya.


Akan Segera Berangkat Umroh Bersama Ammar Zoni Dengan ESQ Tour
Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni akan segera berangkat umroh dengan penyelenggara umroh terpercaya yaitu ESQ Tour. Diperkirakan mereka berdua akan menjalankan ibadah umroh pada Desember 2019.


ESQ Tour dengan tagline “Meaningful Journey” yaitu menunaikan Ibadah Umroh lebih bermakna dengan menggali hikmah dan sejarah perjalanan umroh sehingga ibadah umroh bukan hanya sebagai ritual yang dijalani namun juga memaknai setiap ibadahnya.


Setiap umat muslim ingin menunaikan ibadah umrah. Tentunya dengan pemaknaan, ibadah umroh yang dijalankan akan lebih berarti dan menjadi akhlak yang diteladani dari Rasulullah dan Nabi Ibrahim.

Memperoleh kesempatan Ibadah Umroh merupakan keberkahan dan rejeki yang luar biasa. Oleh karenanya, tidak boleh terlewatkan begitu saja.

Perbanyak ibadah menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan selama menjalankan Ibadah Umroh. Mulai dari melaksanakan solat berjamaah hingga menambah pengetahuan akan Keislaman.

Insya Allah, hal tersebut dapat meningkatkan rasa kecintaan kita terhadap Sang Maha Kuasa dan senantiasa mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.

Oleh karenanya, ESQ Tours menyiapkan program Kajian Fiqh selama berada di Makkah dan Madinah. Kajian akan dilakukan setelah makan siang saat di restoran atau pun di hotel bersama Muthowif.

Dalam kajian ini, ESQ Tours mengulas kembali mengenai ilmu yang Anda dapatkan saat Manasik dan membuka ruang diskusi mengenai ilmu fiqh, seperti Solat Jenazah, Thawaf Sunnah, dan ibadah lainnya selama menunaikan Ibadah Umroh.

Program ini bertujuan agar setiap jamaah semakin khusyuk dalam beribadah, sehingga ketika kembali ke Tanah Air dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA